Lagi dan Lagi Nottingham Forest Mendatangkan Pemain Baru Dan Mengincar Satu Pemain Lainnya

0
50

Debatbola.com – Nottingham Forest lagi dan lagi berhasil mendatangkan pemain baru lainnya dalam bursa transfer musim panas 2022 kali ini. Tim promosi itu tampaknya tidak tertarik hanya finish di posisi 20 besar walaupun mereka merupakan tim debutan di Premier League. Mereka benar – benar menunjukkan keseriusan mereka untuk mengarungi kerasnya kompetisi Premier League.

Manajemen klub dan pelatih Nottingham Forest, Steve Cooper tampaknya memiliki visi yang sama untuk klub. Hal ini dibuktikan dengan Nottingham Forest mendatangkan lebih dari 10 pemain untuk memperkuat skuad mereka. Terbaru mereka berhasil menggaet pemain gelandang tengah berkebangsaan Swiss yang juga merupakan kapten dari klub Serie A Atalanta yaitu Remo Freuler.

Remo Freuler Ingin Hal Baru Di Premier League

Remo Freuler telah berseragam Atalanta selama enam musim hingga menjadi kapten di klub tersebut. Karena telah bermain di Serie A cukup lama, ia ingin mencoba bermain di liga diluar Serie A. Berdasarkan hal tersebut, ia menerima tawaran dari Nottingham Forest untuk bergabung dengan mereka, terlebih klub promosi Premier League itu tampak serius untuk Premier League 2022/2023.

Remo Freuler bergabung ke Nottingham Forest dari Atalanta secara permanen. Sang pemain bergabung ke klub promosi tersebut dengan biaya sebesar 9 juta Euro dengan tambahan bonus yang tidak disebutkan. Dengan banyaknya rekrutan Nottingham Forest, ia adalah pemain baru ke 15 yang didatangkan musim ini.

Sebelum Remo Freuler bergabung, Nottingham Forest lebih dulu mendatangkan Kouyate dan Emmanuel Dennis untuk bergabung bersama mereka. Bahkan Remo Freuler didatangkan tidak lebih dari 24 jam setelah dua pemain sebelumnya bergabung. Tak lama setelah Remo Freuler diumumkan resmi bergabung ke Nottingham Forest, klub tersebut dikabarkan kembali mencapai kesepakatan dengan pemain baru lainnya.

Tak Sampai 12 Jam Setelah Bergabungnya Remo Freuler, Neal Maupay Juga Bergabung Ke Nottingham Forest

Nottingham Forest yang baru saja mendapatkan Remo Freuler, sedikit lagi juga akan mendapatkan Neal Maupay dari Brighton. Neal Maupay dikabarkan telah sepakat untuk bergabung ke City Ground dengan mahar 15 juta Poundsterling. Sang pemain akan dipagari oleh Nottingham Forest selama empat musim hingga tahun 2026.

Sebelum sepakat dengan Nottingham Forest, Neal Maupay sempat didekati oleh klub asal Italia Salernitana. Namun Nottingham Forest memenangkan perlombaan mendapatkan sang pemain. Sang pemain sebelumnya hanya menjadi cadangan pada laga awal Brighton melawan Manchester United. Kemarin pada laga kedua Brighton, ia bahkan tidak masuk dalam skuad untuk menghadapi Newcastle United.

Masih Nafsu Mendapatkan Pemain Baru, Nottingham Forest Membidik Aster Vranckx

Aster Vranckx, yang masih berusia 19 tahun dan bermain di Bundesliga bersama Wolfsburg juga masuk dalam radar Nottingham Forest. Bukan hanya Nottingham Forest, Aster Vranckx juga diminati oleh Fiorentina dan Lille. Nottingham Forest sendiri belum menawarkan perihal transfer pemain muda itu secara resmi.

Aster Vranckx yang bermain di sektor lini tengah memang dikaitkan dengan Nottingham Forest pada awal musim panas ini. Namun dengan keadaan Nottingham Forest yang telah mendatangkan Remo Freuler dan Cheikhou Kouyate, membuat kemungkinan Aster bergabung menjadi kecil. Ditambah lagi pada laga melawan West Ham United, Orel Mangala dan Lewis O’Brien tampil cemerlang.

Dengan banyaknya pemain yang telah bergabung ke Nottingham Forest, tampaknya mustahil jika klub tersebut untuk mendapatkan Aster Vranckx. Hal yang mungkin terjadi jika Nottingham Forest mendatangkan Aster adalah langsung meminjamkannya ke klub lain. Terlebih ada beberapa klub yang menginginkannya, itu bisa menjadi salah satu opsi bagi Nottingham Forest.

Tim yang dijuluki The Reds tersebut memang sangat sibuk dalam bursa transfer kali ini. Kehadiran banyak pemain tersebut diharapkan dapat menyokong klub itu. Nottingham Forest selalu mencari pemain berkualitas untuk dapat mendongkrak klub tersebut. Namun sepertinya bergabungnya Aster Vranckx ke Nottingham Forest dapat diragukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here