Lagi, Benzema Buat Isu Transfer Mbappé ke Real Madrid Makin Panas

0
74

Debatbola.com – Sudah sejak summer transfer kemarin, isu Kylian Mbappé menuju Real Madrid menjadi salah satu isu yang paling sering diperbincangkan. Karim Benzema selaku rekan senegara Mbappé ikut mengomentari isu ini. Beberapa waktu lalu, Benzema sempat memperpanas isu Mbappé ke Madrid, dan kini, ia melakukannya lagi untuk kedua kalinya.

Santernya Isu Mbappé ke Madrid

Mulai summer transfer mendatang, Real Madrid sepertinya mulai serius datangkan bintang-bintang berbakat nan berkualitas dari seluruh Eropa. Misi utama Madrid belakangan ini disebut adalah mendatangkan penyerang-penyerang berkualitas. Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappé pun menjadi salah satu incaran utama Los Blancos.

Semenjak musim panas kemarin, kabar mengenai kedatangan Mbappé ke ibukota Spanyol telah menjadi isu hangat yang banyak diperbincangkan publik. Isu itupun kian menguat jelang dibukanya winter transfer. Madrid diketahui telah melayangkan tawaran senilai 200 juta euro, tetapi tawaran itu kabarnya sudah ditolak oleh raksasa Ligue 1.

Sebagai informasi, pada musim panas mendatang, Mbappé bakal menjadi pemain free agent karena saat itu, kontraknya bakal selesai. PSG sampai saat ini terus melakukan segala upaya untuk membuat bintang muda Prancis itu bertahan lebih lama. Namun, berbagai upaya itu seakan sia-sia karena sampai saat ini, Mbappé belum juga memperpanjang kontrak.

Benzema Kembali Panaskan Isu

Perihal transfer Kylian Mbappé ke Real Madrid, banyak pihak yang menyampaikan komentarnya, termasuk dari dari orang-orang terdekat Mbappé sendiri. Yang menarik, Mbappé punya rekan setim yang juga bermain di Real Madrid. Orang itu adalah Karim Benzema, orang yang akhir-akhir ini ikut memanas-manasi isu Mbappé merapat ke Madrid.

Beberapa waktu lalu, Benzema sudah pernah memberikan komentarnya terkait isu Mbappé ke Madrid. Benzema kala itu mengungkapkan bahwa Mbappé pernah bicara padanya terkait keinginannya mencoba tantangan baru. Striker andalan Real Madrid itupun yakin bahwa suatu hari nanti, Mbappé akan merasakan tantangan baru itu di Real Madrid.

“Dia sudah pernah bicara, bahwa dia ingin melihat sesuatu yang berbeda.” Tutur Benzema, seperti dilansir dari Daily Mirror. “Suatu hari nanti, dia akan bermain untuk Real Madrid. Saya tak tahu kapan momen itu akan terjadi. Tapi saya yakin dia akan bergabung, ini cuma masalah waktu.”

Setelah memberi komentar pertamanya terkait isu Mbappé ke Madrid, Benzema kembali memberi komentar terkait isu ini. Berbeda dengan komentar sebelumnya, Benzema memberi komentar yang lebih tenang. Benzema mengaku bahwa ia sangat ingin bermain dengan Mbappé di level klub, tetapi ia tak mau bicara lebih lanjut karena ia menghormati PSG.

Ditanya apakah ia ingin bermain dengan Mbappé di level klub, Benzema menjawab, “Saya menikmati momen bermain bersamanya di timnas, jadi, di masa depan, kenapa tidak? Dia pemain hebat, tapi anda harus menghormati PSG. Selalu, selalu saya bilang, ‘Saya harap, kami bisa bermain bersama suatu hari nanti.”

Mau Lakukan Apapun Demi Mbappé Bertahan

Mungkin, Real Madrid ngebet datangkan Mbappé, tetapi satu hal yang pasti, PSG tak akan mudah melepas pemain andalannya itu. Pelatih PSG Mauricio Pochettino menuturkan bahwa dirinya dan PSG tentu masih ingin Mbappé bertahan. Ia mengungkapkan bahwa PSG siap melakukan apapun demi mempertahankan pemain muda sensasional asal Prancis tersebut.

“Kylian akan membuat keputusan yang memang harus dia buat.” Tutur Pochettino pada media Spanyol, El Chiringuito TV. “Klub akan melakukan apapun yang bisa dilakukan untuk mempertahankannya. PSG bisa meyakinkannya agar dia mau bertahan. Dia masih bisa berubah pikiran.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here