Lacazette Makin Dekat ke Newcastle, Arsenal Dekati Andrea Belotti

0
39
Lacazette Makin Dekat ke Newcastle, Arsenal Dekati Andrea Belotti

Debatbola.com – Arsenal adalah tim yang cukup was-was musim ini karena dikabarkan beberapa amunisinya akan hengkang dalam waktu dekat. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi Arsenal untuk ambil tindakan waspada. Banyak yang menilai bahwa Arsenal musim depan akan cukup keteteran apabila beberapa sektor serangnya banyak yang hengkang. Hal tersebut dikarenakan Arsenal sudah cukup lama bergantung pada beberapa pemain depannya.

Menelaah lebih jauh, sekarang Arsenal adalah tim yang cukup sibuk untuk membidik pemain baru pada musim dingin. Berhubung jendela transfer musim dingin belum dibuka, otomatis sekarang Arsenal hanya bisa sebatas memantau terlebih dahulu. Negosiasi secara perlahan kabarnya juga sedang digencarkan oleh pihak Arsenal agar pemain bidikannya tak terlepas ketika musim dingin tiba.

Arsenal Akan Datangkan Striker Baru

Arsenal adalah tim yang cukup gesit dalam urusan mencari striker baru di bursa transfer musim dingin. Kabarnya Arsenal sangat bernafsu ingin memboyong setidaknya satu striker baru yang dipercaya bisa angkat kualitas tim. Dalam hal ini, jajaran manajemen Arsenal sedang sangat sibuk membidik beberapa nama besar yang berpotensi merapat ke Arsenal. Kabarnya Arsenal akan mencari sosok striker murni yang sisi efektivitasnya sangat tinggi.

Menurut kabarnya, ada beberapa pemain yang diincar, namun Arsenal akan serius pada satu pemain. Arsenal mengincar striker baru dikarenakan sebagai langkah waspada apabila ada striker yang pergi musim ini. Banyak yang menilai bahwa Arsenal sangat berpotensi datangkan striker baru karena timnya juga masih kurang puas dengan kinerja para strikernya. Arsenal juga sudah siapkan dana yang cukup banyak agar striker baru bisa datang musim dingin mendatang.

Arsenal Incar Andrea Belotti

Sekarang kabarnya Arsenal sedang sangat ingin mengincar striker Torino yakni Andrea Belotti. Arsenal dikabarkan sangat berminat kepada Andrea Belotti karena striker ini memang sedang hangat dan naik daun. Penampilan Belotti bersama dengan Torino agaknya sudah mampu jadi bukti bahwa striker ini sangat garang. Bahkan bisa dibilang sekarang Andrea Belotti menjadi salah satu striker yang paling garang di Italia.

Berkat performanya yang sangat berkelas, Andrea Belotti pun banyak yang incar. Termasuk Arsenal, kubu Meriam London menjadi barisan terdepan dalam urusan Belotti. Bahkan kabarnya Arsenal sudah mulai lakukan negosiasi sejak sekarang ini perihal Belotti. Hal tersebut dilakukan oleh kubu Arsenal agar ambisi untuk mendatangkan Belotti bisa segera terwujud.

Menurut kabar yang beredar, sekarang Arsenal sudah sangat siap memboyong Andrea Belotti ketika musim dingin tiba. Dana besar pastinya sudah disiapkan oleh jajaran manajemen Meriam London. Klausul pelepasan Andrea Belotti diperkirakan akan cukup mahal karena memang striker ini sedang sangat banyak diburu klub Eropa.

Sebagai Pengganti Lacazette Yang Hengkang?

Sepertinya Arsenal mengincar Belotti bukan tanpa sebab, karena Arsenal diperkirakan akan kehilangan seorang Lacazette. Sekarang Lacazette dikabarkan sedang cukup diincar banyak klub dan pemain tersebut juga pertimbangkan untuk pindah. Kabarnya Lacazette juga sedang siap mendengarkan tawaran dari berbagai macam klub yang mendambakannya. Musim dingin nanti diperkirakan akan cukup krusial bagi Lacazette untuk memilih tim baru.

Namun sekarang ini Lacazette kabarnya lebih dekat ke pangkuan Newcastle United. Bahkan kontak negosiasi kabarnya sudah mulai digencarkan oleh pihak Newcastle United. Maka dari itu, tak heran apabila sang Meriam London sangat bernafsu ingin boyong Andrea Belotti ketika musim dingin tiba. Nampaknya Andrea Belotti akan diproyeksikan Arsenal sebagai pengganti seorang Lacazette yang sedang sangat ingin hengkang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here