La Liga Kembali, Beberapa Pemain Real Madrid Wajib Unjuk Gigi

0
220
La Liga Kembali, Beberapa Pemain Real Madrid Wajib Unjuk Gigi

Debatbola.com – Liga Spanyol yang sudah dimulai lagi sejak Jumat (12/6) menjadi kesempatan unjuk gigi bagi para pemain Real Madrid. Apalagi kesebelasan berjuluk Los Blancos itu sedang membutuhkan kemenangan untuk menjaga persaingan gelar juara La Liga 2019/2020 dengan Barcelona.

Tidak terkecuali dengan Gareth Bale yang menjadi sorotan di Madrid sejak kepergian Cristiano Ronaldo. Sebab Bale mulai kehilangan kepercayaan di skuat utama Madrid. Buktinya, pemain sayap asal Wales itu cuma bermain 14 kali di La Liga musim ini.

Bale pun cuma mencetak dua gol dan dua asis dalam seluruh laganya tersebut. Selain Bale, aksi unjuk gigi juga perlu ditunjukan Brahim Diaz jika ingin tetap bertahan di Madrid. Sejauh ini, sudah banyak kesebelasan yang ingin meminjam mantan pemain Manchester City tersebut.

Opsi peminjaman Diaz nampaknya akan dilakukan Madrid karena ia seperti gagal membuktikan label wonderkid yang disematkan kepadanya. Bahkan Diaz gagal menembus skuat utama meskipun Eden Hazard dan Marco Asensio absen karena cedera.

Sekarang pun kondisi Hazard dan Asensio dikabarkan sudah fit. “Itulah kabar baiknya. Para pemain yang cedera sudah pulih dan bersama kami lagi. Kami punya 11 final yang tersisa. Kami telah berlatih dan bekerja sangat baik, para pemain harus membuktikannya,” tegas Zinedine Zidane, Pelatih Madrid, seperti dikutip dari Marca.

Artinya, Zidane menginginkan para pemainnya sekuat tenaga bisa memenangkan La Liga musim ini. Maka seharusnya bisa menjadi kesempatan bagi Bale dan Diaz yang dinilai paling disoroti dalam beberapa waktu terakhir ini. Jangan lupa juga karena Karim Benzema dan Vinicius Junior sedang dalam permainan yang bagus ketika sebelum liga ditunda karena wabah pandemi COVID-19.

Hal itu juga menjadi sorotan serius bagi Luka Jovic dan Mariano Diaz. Sebab kebugaran yang masih menjadi kendala di era COVID ini seharusnya bisa dimanfaatkan Jovic dan Mariano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here