LA Galaxy Ingin Boyong Gonzalo Higuain

0
144
LA Galaxy Ingin Boyong Gonzalo Higuain

Debatbola.com – Kontrak Gonzalo Higuain di Juventus akan berakhir 2021. Namun tampaknya Juventus tak akan menunggu kontraknya berakhir untuk melepasnya. Pasalnya Si Nyonya Tua ingin mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer berikutnya.

Keinginan Juve untuk punya penyerang baru sudah terlihat sejak awal musim 2019/20 ini. Paulo Dybala nyaris dijual untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Sementara itu Mario Mandzukic dijual pada pertengahan musim. 

Dengan Cristiano Ronaldo yang masih akan bermain di Juventus musim depan juga Dybala yang ternyata mampu membuktikan diri sehingga akan diganjar perpanjangan kontrak baru, maka tinggal Higuain yang nasibnya tak menentu.

LA Galaxy bisa jadi destinasi Higuain untuk hengkang dari Juventus. Kesebelasan Major League Soccer (MLS) tersebut sangat tertarik untuk merekrut mantan penyerang Real Madrid, AC Milan, Napoli, dan Chelsea tersebut.

“Itu adalah impian, kita berbicara tentang salah satu penyerang tengah terbaik di dunia,” kata pelatih LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto pada Tuttosport. “Tapi jujur, aku merasa sulit membawanya segera ke sini.”

Kesulitan yang akan dihadapi La Galaxy untuk mendatangkan Higuain adalah keinginan sang pemain yang ingin tetap bermain di Eropa, bahkan tetap di Juventus. Tapi LA Galaxy tak akan menyerang untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut.

“Aku melihat wawancara Gonzalo. Dia mengatakan ingin tinggal di Juventus dan di Eropa. Mungkin terlalu dini untuknya, tapi jangan pernah mengatakan tidak mungkin dalam sepakbola. Aku secara pribadi kenal seluruh kelurga Higuain, ayahnya Jorge dan kakaknya Federico.”

“Kami sudah membawa pengganti Ibrahimovic, yaitu Chicharito dan kami senang dengan kedatangannya. Dalam kasus Higuain, itu akan menjadi masalah tersendiri. Ini mimpi untuk masa depan, tetapi itu tidak mudah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here