Kylian Mbappe Ingin PSG Beli Aurelien Tchouameni

0
46

Debatbola.com – Arah perburuan pemain baru dari PSG di musim panas 2022 mendatang nampaknya mulai tercium. Kylian Mbappe dikabarkan meminta manajemen dari PSG untuk mendatangkan salah satu rekannya di Timnas Prancis, Aurelien Tchouameni.

Kylian Mbappe Akhirnya Bertahan
Di akhir musim kompetisi 2021/2022 ini, PSG diketahui tengah merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda. Selain berhasil menjadi juara di Liga Prancis, tim berjuluk Les Parisiens ini berhasil membujuk Kylian Mbappe untuk bertahan lebih lama di Parc Des Princes.

Spekulasi yang sempat bergulir liar akhirnya berakhir setelah bomber 23 tahun tersebut di atas menerima tawaran dari pihak manajemen. Selain kenaikan gaji yang sangat signifikan, Kylian Mbappe dikabarkan bebas memilih siapa pemain yang dia inginkan datang ke PSG.

Kebebasan yang diberikan oleh para petinggi ini bahkan mampu mengalahkan rayuan yang sempat diberikan Real Madrid kepada Mbappe. Tentu saja sang pemain tidak menyia-nyiakan privilege yang dimilikinya saat ini. Kabarnya Mbappe sudah memilih satu nama untuk dia datangkan ke Parc Des Princes musim panas nanti.

Mbappe Inginkan Aurelien Tchouameni
Memiliki kuasa seperti direktur olahraga, Kylian Mbappe kini ikut menyumbangkan satu nama untuk masuk dalam daftar buruan PSG di bursa jual beli pemain mendatang. Mbappe dikabarkan ingin memperkuat lini tengah PSG untuk bersaing di musim depan.

Ada satu nama yang diajukan Mbappe untuk segera dibeli oleh PSG. Pemain yang dimaksud adalah gelandang andalan milik Monaco, Aurelien Tchouameni. Menurut laporan dari Foot Mercato, mereka mengklaim jika Aurelien Tchouameni siap berpisah dengan Monaco musim depan.

Jika transfer Aurelien Tchouameni bisa terwujud di musim panas mendatang, maka lini tengah PSG akan semakin garang. Saat ini PSG sudah memiliki beberapa gelandang berkualitas. Mulai dari Georginio Wijnaldum, Leandro Paredes, Marco Verratti, Idrissa Gueye hingga Danilo Pereira.

Stok pemain tersebut di atas sudah terbukti membawa PSG untuk merajai sepak bola khususnya di kompetisi Prancis. Hanya saja, memang komposisi pemain yang dimiliki saat ini masih belum mampu mempersembahkan trofi juara level Eropa. PSG masih saja gagal memenangi Liga Champions.

Jadi Gelandang Terbaik
Saat ini Aurelien Tchouameni memang belum memutuskan tim mana yang akan dia bela musim depan. Namun dari pihak Monaco, mereka sudah siap melepas sang playmaker dengan harga 80 juta Euro di musim panas 2022 nanti. Angka ini masih terjangkau untuk PSG.

Jika dilihat-lihat, pilihan Kylian Mbappe untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni memang cukup tepat. Sebab Aurelien Tchouameni saat ini menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Prancis musim ini. Penampilan solidnya bersama Monaco sukses membawa tim ini finis di tiga besar.

Pemain berusia 22 tahun ini juga telah mengoleksi lima gol serta tiga assist dalam 50 laga di semua kompetisi. Kontribusi besarnya juga berhasil mengangkat pamor Monaco sebagai salah satu pesaing yang kuat di Liga Prancis musim ini.

Klub Pesaing Lainnya
Jika benar-benar serius ingin mendatangkan Aurelien Tchouameni, PSG harus bisa bergerak cepat. Sebab mereka bukan tim satu-satunya yang mengincar jasa pemain 22 tahun tersebut. Sederet tim papan atas Eropa saat ini tengah bersaing untuk bisa membajaknya dari Monaco.

Dari kabar yang sudah beredar sebelumnya, ada nama klub seperti Manchester United, Real Madrid, Liverpool, Chelsea, hingga AC Milan yang tertarik meminangnya di musim panas ini. Menurut kabar terhangat yang sudah berhembus, Liverpool dan Real Madrid menjadi tim terdepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here