Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf: Prediksi Meksiko VS Honduras 11 Oktober 2021

0
147

Debatbola.com – Timnas Meksiko akan menjamu Timnas Honduras dalam laga kelima putaran terakhir dari kualifikasi Piala Dunia untuk zona Concacaf di Stadion Azteca, pada Senin (11/10/2021) pagi hari mulai pukul 06:00 WIB.

Meksiko Kejar Puncak Klasemen

Menjalani laga kandang melawan Timnas Honduras, Timnas Meksiko merasa menjalani laga yang lebih mudah dibandingkan dengan Timnas Amerika Serikat yang kini memimpin perolehan poin di klasemen zona Concacaf.

Dari laga terbaru, Timnas Meksiko dalam dua laga beruntun mengalami hasil imbang. Suntikan dua poin ini akhirnya membuat posisi puncak yang semula menjadi milik mereka akhirnya berpindah tangan. Kini Timnas Meksiko harus puas dengan bertengger di peringkat kedua dengan koleksi delapan poin sama dengan pemuncak klasemen saat ini.

Melalui laga ini, Timnas Meksiko masih membawa misi untuk mengkudeta Timnas Amerika Serikat dari puncak klasemen. Terlebih laga lawan dalam laga kali ini tengah mengalami tren laga yang buruk. Dengan demikian, sebagai tuan rumah Timnas Meksiko seharusnya mampu mengantongi kemenangan dengan mudah dihadapan publik sendiri.

Honduras Buru Kemenangan Perdana

Menjadi tim tamu di laga kelima Zona Concacaf ini, Timnas Honduras masih memiliki kans besar untuk bisa mengantongi tiket ke Piala Dunia tahun depan. Dari pekan terbaru, Timnas Honduras tercatat menempati posisi ketujuh dengan koleksi tiga poin. Jumlah tersebut berasal dari tiga laga yang berakhir imbang.

Bahkan dari empat laga yang sudah berlangsung, Timnas Honduras masih belum menemukan kemenangan perdananya. Dengan masih menyisakan sepuluh laga di kualifikasi zona Concacaf ini, kesempatan untuk memetik kemenangan pertama masih terbuka lebar untuk Timnas Honduras.

Mereka juga harus bisa mengejar peringkat empat besar untuk bisa ikut tampil di Piala Dunia tahun depan. Tentunya dengan memenangkan persaingan yang tersaji di zona ini dan bangkit dari hasil buruk yang tengah melanda dalam beberapa laga terakhir.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Meksiko VS Honduras

Sebagai tuan rumah di laga ini, Timnas Meksiko tercatat sempat satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terbarunya. Akan tetapi hasil buruk tersebut langsung dibayar lunas dengan dua kemenangan beruntun di pertandingan selanjutnya. Sayangnya untuk dua laga kemudian, Timnas Meksiko sudah puas dengan hasil imbang. Melalui kelima laga ini, Timnas Meksiko mampu menghasilkan lima gol dan sudah kebobolan sebanyak empat kali.

Dari kubu tim penantang, Timnas Honduras memiliki rekor tiga laga imbang sebagai catatan terbaik dalam lima laga terbaru. Untuk dua laga lainnya, mereka gagal tampil maksimal sampai pada akhirnya mengalami kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Honduras tercatat menghasilkan dua gol saja dengan rekor kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Meksiko VS Honduras 11 Oktober 2021

Melihat catatan pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, Timnas Meksiko memiliki rekaman kemenangan lebih baik daripada Timnas Honduras. Sebab dari total enam pertemuan, Timnas Meksiko berhasil memenangkan tiga laga atas Timnas Honduras.

Sedangkan Timnas Honduras hanya memiliki catatan satu kali menang ditambah satu kali bermain imbang atas Timnas Meksiko. Dari tiga kemenangan yang berhasil dimiliki, Timnas Meksiko berhasil meraihnya di laga kandang. Dengan catatan ini mereka berpeluang besar untuk kembali unggul dari Timnas Honduras.

Walau demikian, Timnas Honduras tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan koleksi tiga hasil imbang, Timnas Honduras bisa dikategorikan menjadi lawan yang merepotkan dengan memaksa lawan berbagi poin. Termasuk untuk membawa laga kali ini untuk berakhir imbang. Dengan semua catatan statistik versi situs slot online yang membahas kedua kesebelasan di atas, diprediksi laga antara Timnas Meksiko kontra Timnas Honduras diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here