Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Prediksi UAE VS Iran 07 Oktober 2021

0
254

Debatbola.com – Uni Emirat Arab akan menjamu Iran di Stadion Zabeel dalam laga ketiga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Asia. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Kamis (7/10) tengah malam mulai pukul 23:45 WIB.

UAE Butuh Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga putaran ketiga Grup A kali ini, Uni Emirat Arab akan berusaha untuk memetik kemenangan pertama. Sebab dari dua laga sebelumnya, tim asuhan Bert Van Marwijk ini hanya mengantongi dua poin saja. Mereka sudah dua laga beruntun berbagi poin dengan lawan alias hanya bermain imbang. Meski demikian hasil tersebut membuat Timnas Uni Emirat Arab bangkit dari dasar klasemen dan kini menghuni posisi ketiga Grup A.

Dengan menduduki peringkat ketiga, asa Uni Emirat Arab untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia tahun depan sudah mulai terbuka. Hanya saja mereka harus lolos babak play-off terlebih dahulu. Jika ingin mendapatkan tiket kilat ke ajang Piala Dunia tahun 2022 mendatang, setidaknya mereka harus menempati peringkat dua besar.
Mereka harus bisa mengalahkan selisih dua poin dari Korea Selatan. Untuk itu kemenangan di laga kandang kali ini harus bisa mereka dapatkan dengan menumbangkan Iran sebagai tim tamu di laga ini.

Iran Pertahankan Momentum

Menjadi tim tamu di laga putaran ketiga Grup A, Timnas Iran memiliki kans kuat untuk bisa memetik kemenangan. Rekor sembilan laga dengan kemenangan beruntun di semua ajang nampaknya akan menjadi modal utama dari tim asuhan Dragan Skocic ini. Dari dua laga yang sudah berlalu di Grup A ini, Timnas Iran juga berhasil memetik poin sempurna setelah memenangkan dua laga beruntun. Melalui hasil gemilang tersebut kini mereka menduduki peringkat pertama di Grup A dengan koleksi enam poin terkumpul.

Dengan menjadi pemuncak klasemen di Grup A ini, Timnas Iran memiliki peluang sangat besar untuk bisa meramaikan pentas Piala Dunia tahun depan di Qatar. Kendala utama yang berpeluang menghambat laju mereka saat ini adalah Timnas Korea Selatan. Sebab di posisi kedua, tim asal negeri Ginseng ini hanya terpaut dua poin saja. Dengan demikian Timnas Iran harus bisa memperlebar selisih poin dengan memenangkan laga kontra Uni Emirat Arab pada Kamis mendatang.

Head-to-Head Kedua Timnas : UAE VS Iran

Menjadi tuan rumah di laga ini, Timnas Uni Emirat Arab memiliki modal belum terkalahkan dalam lima laga terbaru mereka di semua kompetisi. Tiga laga awal berhasil disapu bersih dengan kemenangan beruntun. Namun dua laga berikutnya mereka mengalami kendala setelah hanya bermain imbang. Dari kelima laga ini, Timnas Uni Emirat Arab berhasil mengantongi sebanyak 12 gol dengan rekor kebobolan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, Timnas Iran menyambut laga ini dengan rekor lebih baik yang juga belum tersentuh kekalahan. Bedanya Timnas Iran mampu mengemas lima laga terbarunya di semua kompetisi dengan kemenangan beruntun. Dari kelima laga ini Timnas Iran mengoleksi 18 gol tanpa kebobolan sekalipun.

Prediksi Bola Malam Ini UAE VS Iran 07 Oktober 2021

Jika melihat rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Timnas Iran memang lebih diunggulkan. Sebab dari total enam pertemuan Timnas Uni Emirat Arab belum sekali pun mengantongi kemenangan dan hanya memiliki catatan dua kali bermain imbang atas Timnas Iran sebagai catatan terbaiknya. Sedangkan Timnas Iran memiliki rekor menang empat kali atas Timnas Uni Emirat Arab.

Dari catatan statistik pertemuan versi bursa situs slot online yang dirangkum di atas, Iran sebagai tim tamu memang lebih dijagokan untuk memenangi laga ini. Terlebih lagi ketika melihat rekor lima laga terbaru yang berhasil dimenangi tanpa kebobolan sekali pun menjadikan Timnas Iran semakin diunggulkan. Dengan demikian laga antara Timnas Uni Emirat Arab kontra Timnas Iran diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here