Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan: Prediksi Paraguay VS Kolombia 06 September 2021

0
201

Debatbola.com – Pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan akan berlangsung pada awal pekan ini. Satu laga menarik antara timnas Paraguay menghadapi Kolombia akan dijadwalkan terjadi pada Senin (6/9) nanti pukul 05.00 WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Defensores del Chaco tersebut, sepertinya kesempatan kedua tim untuk menang masih sama-sama besar.

Paraguay menghadapi kualifikasi kali ini dengan cukup matang. Selama bertanding di tujuh laga kualifikasi, mereka telah mengemas satu kali kemenangan dan empat laga imbang sebagai catatan mereka. Jumlah raihan poin Paraguay masih tertinggal dua angka dibandingkan Kolombia yang berada di posisi ke lima. Mereka saat ini hanya menghasilkan tujuh poin dari tujuh laga sebelumnya.

Kolombia berada di persaingan ketat lima besar klasemen Zona Amerika Selatan ini. Mereka telah mengemas total sembilan poin dari tujuh pertandingan yang berlangsung. Kolombia menghasilkan dua catatan kemenangan di laga tersebut dan tiga hasil seri. Dengan hanya terpaut dua poin dari Paraguay, bisa dipastikan laga ini akan berlangsung sengit.

Data Statistik Pertemuan Paraguay VS Kolombia

Menjalani babak kualifikasi zona Amerika Selatan, Paraguay memang sudah dinilai siap. Beberapa kali mereka juga menjalani ajang pramusim dengan cukup bagus. Paraguay pun mengemas satu kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Sebelumnya, mereka takluk dari Argentina dalam gelaran fase grup Copa Amerika.

Pada pertandingan berikutnya, Paraguay sukses menang dengan Chile di ajang yang sama. Sementara dari catatan tiga pertandingan lainnya, mereka tumbang dari Uruguay dan Peru pada pertandingan ajang tersebut. Satu laga yang berlangsung di kualifikasi Piala Dunia, Uruguay juga belum terlihat maksimal di pertandingan menghadapi Ekuador.

Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Kolombia, sebanyak dua kemenangan telah mereka hasilkan. Kemenangan ketika bertemu dengan Uruguay dan Peru menjadi catatan manis timnas tersebut. Sebelumnya, mereka sempat kalah dari Argentina dan bermain imbang ketika menghadapi Bolivia. Tentunya, hasil ini bisa menjadi motivasi bagi pertandingan yang akan dijalani di partai dini hari nanti.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Sejauh ini tidak ada masalah dengan penampilan Paraguay dan skuad inti mereka. Hanya saja, konsistensi dari lini pertahanan harus lebih dimaksimalkan. Dengan formasi 4-1-4-1, Paraguay diperkirakan mampu menunjukkan kembali kualitasnya di lini tersebut. Ada nama Amarilla di posisi terdepan skuad yang satu ini.

Sang pelatih juga akan kembali menurunkan nama Arzamen, Sanchez, Martin, dan Romero. Keempat pemain akan menunjukkan dominasinya di lini depan. Bantuan dari sektor tengah hanya dilakukan oleh Morel sejauh ini. Sementara dari barisan pertahanan, ada nama Martinez, Alonso, Balbuena dan Espinola di sektor penting tersebut.

Dari kubu timnas Kolombia, setelah bermain imbang menghadapi Bolivia pekan kemarin, tampaknya sang pelatih akan menurunkan Martinez di lini terdepan. Performa seorang Quintero, Diaz, dan Juan Cuadrado akan mengisi posisi lini depan. Dua pemain yang diunggulkan di sektor tengah adalah Barrios dan Uribe untuk pertandingan kali ini.

Sang pelatih juga menurunkan nama Tesilio, Murillo, Sanchez, dan D. Munoz di posisi lini bertahan untuk bisa membantu sang kiper Ospina yang berada di bawah mistar gawang Kolombia. Kemungkinan lini pertahanan mereka cukup kuat di pertandingan nanti.

Bicara peluang kemenangan, bursa situs judi bola masih mengunggulkan Paraguay pada pertandingan dini hari nanti. Paraguay memiliki kekuatan di lini serang, sehingga memungkinkan bagi mereka untuk mengemas kembali tiga poin demi mengejar ketertinggalan di pertandingan sebelumnya. Kemenangan tipis Paraguay diprediksi jadi akhir laga tersebut.

Prediksi Skor Paraguay VS Kolombia: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here