Kualifikasi Piala Dunia: Prediksi Venezuela VS Ekuador 11 Oktober 2021

0
142

Debatbola.com – Timnas Venezuela akan menjamu Timnas Ekuador dalam laga kelima dari kualifikasi Piala Dunia untuk zona Amerika Selatan di Stadion Olímpico de la UCV. Pertandingan dijadwalkan pada hari Senin (11/10) nanti mulai pukul 03:30 WIB dini hari.

Venezuela Akhiri Keterpurukan

Dalam lima laga terakhir ini Timnas Venezuela tengah menjalani laga-laga yang sangat sulit. Sampai pada akhirnya mereka mengalami kekalahan beruntun. Empat diantaranya terjadi di ajang Kualifikasi Piala Dunia. Sedangkan satu kekalahan lagi berasal dari laga di Copa Amerika.

Belum usai paceklik poin yang melanda, tim asuhan Leonardo Gonzalez ini akan kembali menjalani laga krusial dengan menjamu Timnas Ekuador dalam laga pekan kelima kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari pekan terbaru, Timnas Venezuela masih belum mampu bangkit dari dasar klasemen dan menempati peringkat ke-10 dengan hanya memiliki koleksi empat poin.

Dengan tampil di hadapan publik sendiri, Timnas Venezuela seharusnya mampu bangkit dan mengakhiri puasa kemenangan yang sudah mereka alami dalam empat laga terakhir di kualifikasi ini. Melihat peluang yang dimiliki, harapan Timnas Venezuela untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia tahun depan sudah semakin menipis. Kini fokus mereka hanya tinggal menampilkan performa terbaik agar tidak kembali menjadi ladang poin kontestan lainnya.

Ekuador Targetkan Tiga Poin Penuh

Sebagai tim tamu, Timnas Ekuador nampaknya menemui laga yang cukup mudah dengan bersua ke markas Timnas Venezuela. Rentetan hasil buruk yang tengah dialami tuan rumah akan menjadi keuntungan tersendiri untuk Timnas Ekuador. Dengan demikian Gustavo Alfaro harus bisa mengambil celah yang ada dan mengantarkan timnya untuk menang.

Dari pekan terbaru, Timnas Ekuador terlihat tengah berada dalam performa terbaiknya setelah mampu naik ke peringkat ketiga dengan koleksi 16 poin. Mereka berhasil unggul selisih gol dari Timnas Uruguay yang tergeser turun satu peringkat ke urutan keempat dengan koleksi sama 16 poin.

Laga ini akan menjadi kesempatan emas untuk Timnas Ekuador agar mereka bisa memperlebar jarak dengan Timnas Uruguay. Dengan begitu mereka akan memastikan diri tampil di ajang Piala Dunia tahun depan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Venezuela VS Ekuador

Sebagai tuan rumah, Timnas Venezuela menyambut laga kali ini dengan rapor merah dalam lima laga terbarunya. Mereka gagal tampil maksimal dan harus menelan lima kekalahan beruntun sekaligus tanpa jeda. Dari kelima laga ini, bursa situs judi bola mencatatkan Timnas Venezuela hanya mampu menciptakan tiga gol dan sudah kebobolan sebanyak 10 kali dari lawan.

Di sisi lain, sebagai tim tamu Timnas Ekuador datang dengan rekor lima pertandingan terbaru yang lebih baik. Gustavo Alfaro bersama tim asuhannya pernah mengalami kekalahan dua kali dan kemudian dibayar lunas dengan memenangkan dua laga lain.

Sedangkan untuk satu laga lainnya, Timnas Ekuador harus puas mengakhiri laga dengan hanya berakhir imbang. Melalui kelima laga ini, Timnas Venezuela mampu mencetak gol sebanyak lima kali dan kebobolan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Bola Venezuela VS Ekuador

Melihat riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan Timnas Ekuador berhasil memetik kemenangan sebanyak dua kali atas Timnas Venezuela. Sedangkan empat laga lainnya kedua kesebelasan hanya bermain imbang.

Jika melihat rekor pertemuan ini, ada peluang Timnas Venezuela untuk memetik poin di laga ini meski hanya bermain imbang. Asa tersebut muncul setelah dalam tiga pertemuan beruntun mereka mampu menahan Timnas Ekuador dengan hasil imbang.

Namun melihat rekor lima kekalahan beruntun yang tengah dialami tuan rumah, perlu adanya usaha ekstra untuk setidaknya memburu satu poin di laga ini. Dengan demikian laga antara Timnas Venezuela kontra Timnas Ekuador diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here