Kualifikasi Piala Dunia: Prediksi Kazakhstan vs Bosnia Herzegovina 09 Oktober 2021

0
268

Debatbola.com – Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa kembali bergulir di akhir pekan ini dengan menggelar pertandingan grup. Mendekati tahun 2022, tahun Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Qatar maka kualifikasi juga sudah mendekati babak akhir.

Grup D akan menggelar pertandingan yang cukup seru dimana mempertemukan Kazakhstan vs Bosnia. Timnas Kazakhstan kali ini akan bertindak sebagai home team dengan menjalankan pertandingan di markasnya, Astana Arena.

Sedangkan mengenai jadwal pihak penyelenggara kualifikasi telah mengeluarkan secara resmi jadwal pertandingan di bursa judi online. Dimana kick off babak pertama akan dimulai pada Sabtu (9/10) besok malam mulai pukul 20.00 WIB.

Kazakhstan Harus Manfaatkan Status Tuan Rumah

Sebelumnya kedua tim ini sudah sempat bertemu di pertandingan terakhir babak grup D kualifikasi piala dunia. Pada laga yang dimainkan di Bilino Polje, markas Bosnia, kedua kubu sama-sama menyelesaikan laga dengan skor imbang.

Gol penalti dari Miralem Pjanic ditambah gol dari Luka Menalo sanggup dibalas oleh gol dari Islambek Kuat serta Bakhtiyar Zaynutdinov. Kini bertanding di markas sendiri, timnas yang berjuluk The Hawks tersebut siap unggul.

Persaingan antara kedua tim ini juga semakin nyata dengan melihat tabel klasemen grup D. Keduanya saat ini bergelar sama poin yakni 3 berkat hasil dari 3 hasil seri. Namun Bosnia punya tabungan 1 laga yang belum dimainkan.

Maka pelatih tim, Talgat Baysufinov kemungkinan besar akan memasang taktik permainan 3-4-2-1 untuk memaksimalkan peluangnya. Artur Shushenachev diprediksi akan dipasang sebagai striker tunggal dan bermain di garis terdepan tim.

Georgi Zhukov serta Vladislav Vasiljev akan menjadi tumpuan tim sebagai tambahan daya gedor dan diposisikan tepat di belakang sang striker. Kedua pemain tersebut bakal diberi peran sebagai gelandang serang.

Empat pemain tambahan di lini tengah juga tidak luput dari perhatian sang pelatih. Talgat Baysufinov diperkirakan memasang Yan Vorogovskiy dan Marat Bystrov di sisi sayap. Dilanjutkan duet Islambek Kuat dan kapten tim, Askhat Tagybergen di sektor gelandang tengah.

Pertahanan The Hawks siap ditempati oleh tiga orang pemainnya yang bertipe sebagai bek tengah. Aleksandr Marochkin serta dua tandemnya, Sergey Maliy dan Yuri Logvinenko akan menjadi trio palang pintu. Sedangkan posisi kiper akan diberikan kepada Igor Shatskiy.

Bosnia Menyesal Lewatkan Kesempatan Emas

Bosnia Herzegovina diyakini menyesal karena sudah melewatkan kesempatan emas untuk dapat memperoleh poin penuh di laga sebelumnya melawan Kazakhstan. Kini mereka pun patut mewaspadai keadaan sang musuh di markasnya.

Keadaan tersebut diprediksi akan memicu pelatih tim, Ivaylo Petev untuk meracik taktik terbaiknya. Pelatih asal Bulgaria itu kemungkinan besar bakal menyiapkan pasukan terbaiknya di bawah formasi andalannya, 3-5-2.

Kapten tim, Edin Dzeko akan dipasangkan bersama striker yang kini bermain untuk SC Freiburg, Ermedin Demirovic. Keduanya diposisikan sebagai penyerang utama dengan saling berpasangan di garis terdepan dalam formasi.

Zona sentral akan menjadi tempat bagi sejumlah empat gelandang tim yang dijuluki Zmajevi ini. Sead Kolasinac serta Miroslav Stefanovic bakal ditandemkan guna memperkuat zona sayap. Kemudian keduanya akan mengapit tiga orang gelandang tengah tim yakni Gojko Cimirot, Adi Nalic dan Miralem Pjanic.

Sisi pertahanan timnas Bosnia diprediksi akan ditempati oleh tiga slot pemain yang berposisi sebagai bek sentral. Dennis Hadzikanunic, Anel Ahmedhodzic serta Sinisa Sanicanin adalah tiga bek yang bakal ditunjuk oleh sang pelatih. Sementara posisi penjaga gawang akan diserahkan kepada Ibrahim Sehic.

Prediksi Skor Kazakhstan vs Bosnia

Pertandingan kedua tim di pertemuan kedua ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan emas bagi Kazakhstan untuk keluar sebagai pemenang. Namun timnas Bosnia juga tidak bisa diremehkan begitu saja walaupun bermain jauh dari markasnya. Diprediksi pertemuan kedua ini akan berakhir dengan hasil seri kembali, yakni skor 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here