Kualifikasi Piala Dunia: Prediksi Islandia VS Armenia 09 Oktober 2021

0
270

Debatbola.com – Timnas Islandia akan menjamu Timnas Armenia dalam laga ketujuh dari Grup J untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Eropa yang akan berlangsung pada hari Sabtu (9/10/2021) nanti di Stadion Laugardalsvollur, mulai pukul 01:45 dini hari WIB.

Islandia Targetkan Kemenangan Kandang

Peluang dari Timnas Islandia untuk bisa melenggang ke ajang Piala Dunia tahun depan nampaknya sudah pupus. Sebab dari laga terbaru di persaingan Grup J, tim asuhan Arnar Vidarsson ini masih menduduki peringkat kelima dengan hanya memiliki koleksi empat poin.

Dengan hanya memiliki empat laga tersisa, Timnas Islandia kini tertinggal 11 poin dari posisi puncak yang kini ditempati Timnas Jerman. Sedangkan untuk peringkat kedua, Timnas Islandia masih harus mengejar tujuh poin tertinggal.

Sebenarnya dilihat dari peluang yang mereka miliki, bukan hal yang mustahil mengejar selisih poin dari puncak klasemen dengan empat laga tersisa. Masih ada total 12 poin yang bisa mereka kantongi dengan menang empat laga beruntun.

Meski demikian persentasenya cukup kecil mengingat dalam tiga laga terakhir Timnas Islandia hanya mampu mengantongi satu poin. Kini fokus mereka hanyalah bermain sebaik mungkin sembari berharap Dewi Fortuna berpihak kepada mereka.

Armenia Usung Misi Kudeta

Melalui laga tandang kali ini, Timnas Armenia akan mengusung sebuah misi untuk mengkudeta Timnas Jerman di puncak klasemen. Hasil buruk dari tiga laga terakhir di Grup J kemarin membuat Timnas Armenia harus merelakan singgasana puncak klasemen harus berpindah tangan.

Melalui tiga laga terakhir, tim asuhan Joaquin Caparros ini hanya mampu mengemas dua poin dari dua kali laga imbang. Kini posisi terbaru dari Timnas Armenia berada di peringkat kedua dengan koleksi 11 poin terkumpul.

Dengan berada di posisi ini, sebenarnya Timnas Armenia masih memiliki kans untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia tahun depan melalui babak play-off. Akan tetapi mereka lebih memilih mengantongi tiket kilat dengan menjadi juara Grup J. Masih ada selisih empat poin yang harus bisa mereka pecahkan dalam empat laga tersisa termasuk dari laga kontra Timnas Islandia akhir pekan mendatang.

Head-to-Head Kedua Timnas : Islandia VS Armenia

Sebagai tuan rumah di laga ini, Timnas Islandia memiliki modal bertanding dengan hanya mengalami dua kali kekalahan dalam lima laga terbaru di semua kompetisi. Dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang, sedangkan satu laga tersisa berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Melalui kelima laga ini, Timnas Islandia memiliki koleksi gol sebanyak lima gol dan sudah kebobolan sebanyak sepuluh kali.

Dari kubu tim lawan, Timnas Armenia datang dengan membawa modal bertanding tiga kali hasil imbang dari total lima laga terbaru mereka di semua kompetisi. Untuk dua laga lainnya, mereka gagal tampil maksimal sehingga kalah dari lawannya. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Armenia memiliki koleksi gol sebanyak tiga kali dan sudah kebobolan sebanyak 11 kali.

Prediksi Skor Bola Islandia VS Armenia

Melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari total empat pertemuan terbaru Timnas Islandia memiliki rekor kemenangan lebih baik. Timnas Islandia tercatat memiliki dua kali kemenangan atas Timnas Armenia.

Sedangkan Timnas Armenia baru satu kali mengalahkan Timnas Islandia. Sementara untuk satu laga lainnya, kedua kesebelasan hanya puas mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang.

Melalui data statistik agen sbobet di atas, sebenarnya Timnas Islandia berpeluang besar untuk menang di laga ini. Akan tetapi dalam pertemuan pertama di Grup J, mereka menelan kekalahan 2:0 dari Timnas Armenia.

Dengan demikian Timnas Islandia butuh usaha ekstra untuk bisa menang di laga ini. Dari semua statistik yang ada, laga antara Timnas Islandia kontra Timnas Armenia diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here