Kualifikasi Piala Dunia di Grup C: Prediksi Swiss VS Irlandia Utara 10 Oktober 2021

0
156

Debatbola.com – Timnas Swiss akan menjamu Timnas Irlandia Utara dalam laga ketujuh dari Grup C dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Eropa pada hari Minggu (10/10) di Stade de Geneve, mulai pukul 01:45 WIB dini hari.

Swiss Pertahankan Posisi

Menjadi tuan rumah di laga ini, Timnas Swiss mendapatkan peluang emas untuk bisa memetik kemenangan. Faktor dukungan dari publik sendiri diharapkan mampu membuat mereka sedikit lebih unggul daripada tim tamu.

Laga ini merupakan pertemuan kedua dari Timnas Swiss kontra Timnas Irlandia Utara di Grup C. Pada pertemuan sebelumnya, Murat Yakin dan tim asuhannya hanya mendapatkan suntikan satu poin saja setelah hanya bermain imbang.

Dari hasil di atas, sang pelatih yakin jika lini bertahan timnya sudah cukup baik untuk menyambut laga ini. Kini dia hanya tinggal fokus untuk memecahkan kebuntuan mandulnya lini serang. Sebab dalam dua laga terbaru Timnas Swiss belum mampu menghasilkan satupun gol dan akhirnya mendapatkan hasil imbang beruntun.

Dari pekan terbaru mereka juga sudah berada di peringkat kedua klasemen Grup C dengan koleksi delapan poin. Dengan mempertajam lini serang, Murat Yakin berharap timnya mampu menciptakan banyak peluang mencetak gol dan menang.

Irlandia Utara Targetkan Poin Sempurna

Menjadi tim tamu di laga ini, Timnas Irlandia Utara berada dalam situasi yang tidak begitu menguntungkan. Dari laga terbaru, tim asuhan Ian Baraclough ini hanya menduduki peringkat ketiga dengan koleksi lima poin.

Jumlah poin tersebut sama persis dengan yang dimiliki Timnas Bulgaria di peringkat keempat. Tekanan dalam laga ini akan semakin kuat karena Timnas Irlandia dituntut harus mendapatkan kemenangan. Sebab jika tidak mendapatkan suntikan tiga poin sempurna, mereka berpeluang menjauh dari peringkat dua besar klasemen.

Hasil imbang di pertemuan pertama bisa menjadi tolok ukur Ian Baraclough untuk mengatur strategi bermain yang akan ditampilkan timnya di laga Minggu dini hari mendatang. Mereka juga masih memiliki sebanyak enam laga tersisa untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen Grup C dan berusaha mengejar puncak klasemen saat ini yang dihuni Timnas Italia dengan selisih sembilan poin.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan Antara Swiss VS Irlandia Utara

Timnas Swiss selaku tuan rumah di laga ini memiliki catatan hanya satu kali menelan kekalahan dari lawan dalam lima laga terbaru mereka. Dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Sedangkan dua laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang. Melalui kelima laga ini, bursa judi bola online mencatatkan Timnas Swiss mampu mendulang gol sebanyak enam kali dan sudah kebobolan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Timnas Irlandia Utara dalam lima laga terbarunya juga mengalami kekalahan satu kali. Untuk tiga laga lainnya berhasil diselesaikan dengan kemenangan, sedangkan untuk satu laga tersisa hanya berakhir imbang. Melalui kelima laga terbaru ini, Timnas Irlandia Utara mampu mendulang delapan gol dan hanya kebobolan sebanyak dua kali.

Prediksi Skor Bola Swiss VS Irlandia Utara

Melihat riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, kekuatan yang dimiliki kedua kesebelasan nampak cukup berimbang. Dari total tujuh pertemuan Timnas Swiss mencatatkan kemenangan sebanyak dua kali atas Timnas Irlandia Utara. Sedangkan Timnas Irlandia Utara juga pernah dua kali menang atas Timnas Swiss. Untuk tiga laga lainnya, kedua kubu bermain imbang.

Melalui statistik di atas, ada peluang laga kembali berakhir imbang. Hanya saja melihat tiga kemenangan terbaru yang dimiliki Timnas Irlandia berasal dari laga tandang. Hasil ini mengindikasikan jika mereka memiliki peluang besar untuk mencuri tiga poin sempurna dari markas Timnas Swiss di laga ini. Dengan demikian, diprediksi laga ini akan selesai dengan skor akhir 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here