Krisis Pemain Belakang, Jesus Vallejo Siap Kembali Ke Madrid

0
266

Debatbola.com – Los Blancos saat ini sedang dirundung masalah yang cukup membuat timnya saat ini goyah. Pasalnya beberapa pemain inti yang berposisi sebagai bek, sedang banyak diberitakan media bahwa akan segera mencari klub baru.

Hal ini tentunya membuat sebagian Madridista panik dan menuntut agar manajemen Real Madrid segera memperpanjang kontrak para pemainnya atau setidaknya mencari pemain baru.

Dalam hal ini manajemen Real Madrid masih belum tancap gas dalam mengincar bek. Pasalnya manajemen Real Madrid saat ini masih bernegosiasi dan berupaya agar para pemain yang dikabarkan hengkang bisa segera teken kontraknya.

Real Madrid Sempat Incar Jules Kounde

Sebelum banyak klub yang mengincar Kounde, Real Madrid adalah klub pertama kali yang mengincar bakat muda milik Sevilla ini. Madrid sudah memperhatikan Jules Kounde sejak lama dan diharapkan suatu saat nanti, pemain ini bisa menjadi proyek jangka panjang bagi Madrid.

Oleh karena itu tak heran apabila Real Madrid sangat berminat sekali mendatangkan pemain muda Sevilla ini. Pasalnya Jules Kounde dikenal sebagai pemain yang mempunyai stamina prima dan selalu menjaga konsistensinya sebagai pemain belakang.

Namun nampaknya Sevilla enggan melepas pemain andalannya ini begitu saja, pasalnya menurut kabarnya Sevilla mematok harga yang cukup mahal. Hal inilah yang tentunya menjadi penghambat bagi jajaran petinggi Los Blancos untuk membawa Kounde musim depan.

Selain itu nampaknya peluang Los Blancos untuk memboyong pemain ini akan semakin kecil, hal ini dikarenakan semakin hari semakin banyak sekali yang meminati jasa Kounde. Hal ini membuat harga pasar Jules Kounde semakin meningkat dan membuat manajemen Real Madrid mencoba mencari opsi pemain lainnya.

Real Madrid Lebih Prioritaskan Pemain Depan

Nampaknya usaha Los Blancos untuk mendatangkan bek baru bukanlah hal yang mudah dan bisa dilakukan dalam waktu sekejap. Pasalnya semua tentunya sudah mengetahui bahwa musim depan prioritas manajemen Real Madrid adalah menambah amunisi pemain baru pada lini depan.

Jajaran manajemen Madrid juga menilai bahwa lini depannya saat ini masih sangat tumpul dan terlalu ketergantungan terhadap Karim Benzema.

Oleh karena itu Los Blancos ingin mencari pemain baru setidaknya satu pemain bintang yang menempati posisi sayap. Hal ini dikarenakan sayap Los Blancos masih belum mampu menunjukkan kontribusinya dan secara permainan masih jauh dari kapasitas yang diharapkan sang pelatih.

Nampaknya tujuan Los Blancos musim ini yang pertama adalah mendatangkan Mbappe atau Haaland. Sedangkan harga kedua pemain ini sangat fantastis dan gajinya juga cukup membuat Real Madrid kewalahan. Oleh karena itu Madrid nampaknya akan kesulitan jika ingin membeli bek baru yang harganya mahal atau di atas rata-rata.

Vallejo Siap Kembali Jika Dibutuhkan

Kubu Los Blancos saat ini masih mempunyai amunisi satu bek tengah yang saat ini bermain di klub lain dengan status sebagai pemain pinjaman. Pemain yang maksud adalah bek tengah Granada yakni Jesus Vallejo.

Penampilan Jesus Vallejo bersama dengan Granada cukup bagus dan tak mengecewakan sang pelatih. Secara keseluruhan, Jesus Vallejo banyak sekali mengalami peningkatan dari segi permainannya.

Oleh karena itu bisa jadi Jesus Vallejo akan kembali ke El Real musim depan dan mengisi bek tengah menggantikan Ramos/Varane yang kemungkinan salah satunya akan pergi. Namun banyak yang berpendapat bahwa, Jesus Vallejo diperkirakan tak akan mendapat banyak menit bermain di Los Blancos. Pasalnya gaya permainan yang ditunjukkan oleh Vallejo adalah bukan tipe dari sang pelatih Zinedine Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here