Korboa Membawa Harapan Bertahan Woking Bersinar dengan Gol Menit Terakhir

0
42

Debatbola.com – Korboa, dengan golnya di menit terakhir, mengangkat harapan bertahan Woking ketika mereka menghadapi Altrincham. Kemenangan tipis 1-0 ini memberikan suntikan semangat yang sangat dibutuhkan bagi Woking, yang sedang berjuang untuk bertahan di National League, kompetisi sepak bola Inggris.

Tembakan akurat dari Ricky Korboa di waktu tambahan membuat Woking meraih kemenangan ketiga berturut-turut, yang sangat penting untuk memperkuat posisi mereka di tabel klasemen. Pertandingan ini dimulai dengan penyelamatan gemilang dari kiper Altrincham, Will Jaaskelainen, pada menit ke-15. Dia dengan cemerlang menggagalkan tendangan bebas yang dilancarkan oleh gelandang lawan, Chris Conn-Clarke, yang menuju ke sudut atas gawang.

Meskipun Altrincham mendominasi sebagian besar babak pertama, mereka tidak bisa menciptakan peluang yang cukup berbahaya untuk mengancam gawang lawan. Penyerang mereka, Alex Newby, bahkan gagal menguji Jaaskelainen dengan tembakan dari jarak jauh saat babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Woking memperlihatkan performa yang lebih baik. Jermaine Anderson melepaskan tembakan dari jarak jauh, menunjukkan bahwa mereka tidak akan menyerah begitu saja. Namun, upaya tersebut masih belum cukup untuk menggetarkan jala Altrincham. Bahkan, sundulan Charley Kendall yang mengenai tiang gawang juga tidak menghasilkan gol bagi Woking.

Altrincham berusaha keras mempertahankan keunggulan, dengan bek mereka, Lewis Baines, berhasil menghalau bola dari garis gawang setelah tendangan Kendall. Namun, upaya serupa juga dilakukan oleh Baines dalam situasi yang semakin kacau di depan gawang, menjelang peluit akhir pertandingan. Namun, keberhasilan mereka untuk mempertahankan hasil imbang tidak berlangsung lama.

Pemain pengganti, Kevin Berkoe, menjadi kunci dalam momen krusial pertandingan. Ia berhasil menemukan Ricky Korboa, yang dengan cerdik mengalahkan lawan dan melewati kiper lawan untuk mencetak gol kemenangan di menit terakhir. Gol tersebut tidak hanya mengamankan tiga poin bagi Woking, tetapi juga memberikan harapan baru bagi tim tersebut untuk bertahan di divisi mereka.

Dengan kemenangan ini, Woking telah menunjukkan ketangguhan dan semangat juang yang luar biasa. Mereka akan menggunakan momentum ini untuk terus meraih hasil positif dalam pertandingan-pertandingan mendatang, sambil terus berjuang untuk tetap berada di National League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here