Free Porn
Home Berita

Kontrak Paul Pogba terancam akibat sering cedera

0
Kontrak Paul Pogba terancam akibat sering cedera

Debatbola.com – Paul Pogba musim ini bolak balik cedera sehingga membuatnya jarang tampil di lapangan hijau, pemain yang berposisi gelandang itu harus kembali melakukan perawatan terhadap cedera otot pada paha kanannya pada saat berlatih melakukan tendangan bebas. Dari penyampaian resmi klub Juventus bahwa Paul Pogba telah melakukan pengecekan medis dan didapati bahwa Pogba mengalami robek kecil di bagian adductornya. Akhir – akhir ini mantan gelandang Manchester United itu sering mengalami cedera, seperti yang kita lihat bahwa paul pogba jarang terlihat bermain untuk membela Juventus musim 2022/2023 ini. Setelah kembali ke Juventus, Paul Pogba hanya bermain 2 kali disebabkan cedera dan harus mengalami operasi dibagian lututnya.

Debut terakhirnya yaitu pada akhir bulan februari lalu dan ikut berkontribusi buat kemenangan Juventus terhadap Torino kala itu. Paul Pogba kali ini telah melewati 33 kali pertandingan bersama Juventus sejak kepindahannya dari Manchester United yang artinya kontribusi sang pemain sangatlah sedikit tidak melebihi 20% selama ini, ditambah dengan cedera baru – baru ini akan menambah sedikitnya aktifitas Paul Pogba di Juventus. Dari catatan tersebut pihak management Juventus merasa bahwa kedatangan Pogba sama sekali diluar harapan mereka. Akibatnya masa depan Paul Pogba bisa terancam disini mengingat Juventus sedang berada di fase perjuangan yang memerlukan dukungan penuh dari pemain – pemainnya. Beberapa pilihan akan segera diputuskan yakni pertama kontrak Pogba akan dilakukan ulang dan pemotongan gaji atas peforma buruknya musim ini. Pilihan kedua tetap seperti saat ini dengan harapan Pogba akan tampil baik musim depan. Terakhir membatalkan kontrak yang telah ditanda tangani selama 4 tahun kedepan.

Keputusan Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United ternyata tidak membuat dia berada pada kejayaannya seperti sebelum dia meninggalkan Juventus saat itu. Sempat menyandang status sebagai gelandang termahal, nyatanya Pogba tidak memberikan dampak yang begitu besar bagi MU saat itu. Selain itu Pogba memang salah satu pemain yang mudah sekali mengalami cedera, sehingga karirnya yang bagus dihancurkan oleh fisiknya yang sendiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version