Kontrak Hampir Habis, PSG Siap Boyong Pogba

0
34

Debatbola.com – Klub raksasa Prancis, Paris-Saint Germain dikabarkan semakin serius untuk mendapatkan bintang Manchester United, Paul Pogba pada bursa Transfer mendatang. Pihak PSG bahkan sudah mengajukan tawaran kepada sang pemain secara langsung. Rumor kepindahan Pogba dari Old Trafford semakin kuat setelah sang gelandang menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada akhir Juni 2022 mendatang.

Paul Pogba dapat pergi meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer apabila perpanjangan kontrak dengan Manchester United tidak dilakukan sebelum bursa transfer musim panas dibuka. 

Belakangan banyak rumor beredar terkait masa depan Pogba. Salah satunya yaitu rumor jika Juventus ingin memulangkan Paul Pogba ke Turin. Akan tetapi sang pemain juga menuturkan secara langsung jika tidak tertutup kemungkinan jika dirinya akan pulang kampung ke Prancis dan bermain bersama PSG.

Kecewa Dengan Manchester United

Salah satu alasan Paul Pogba tidak ingin memperpanjang kontrak bersama setan merah lantaran kecewa dengan penampilan klubnya yang minim prestasi pada beberapa musim belakangan. Sebelumnya, Pogba memutuskan kembali ke Manchester United dari Juventus pada tahun 2016. 

Biaya untuk dapat memboyong pemain asal Prancis kembali juga tidak sedikit. Manchester United harus merogoh kocek dalam-dalam. Guna memfasilitasi kepindahannya, setidaknya dana sebesar 100 juta Euro harus dikeluarkan oleh Setan Merah. Keputusan Pogba untuk kembali ke Old Trafford tidak lain ingin menambah koleksi trofi. 

Akan tetapi hal sebaliknya justru yang terjadi, selama lima tahun membela Manchester United, Pogba gagal mempersembahkan satu trofi pun. Hal berbeda ketika masih membela Juventus, dimana ia selalu mendapatkan medali setiap musimnya. Pencapaian buruk inilah yang menyebabkan dia tidak betah untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Belum Membuat Keputusan

Meskipun kontraknya bersama Manchester United hanya tersisa beberapa bulan, namun ia belum memutuskan klub yang bakal dibelanya pada musim depan. Situasi ini lantas dimanfaatkan beberapa klub besar untuk memantau pergerakannya. Sejumlah klub seperti Juventus dan PSG merupakan tim yang paling besar kemungkinannya untuk menjadi pelabuhan berikutnya seorang Paul Pogba.

Meskipun demikian sang pemain belum memberikan tanda-tanda kemana akan berlabuh pada musim depan. Saat ini, ia hanya ingin fokus untuk mengakhiri musim 2021/2022 dengan hasil terbaik. Selain itu ia juga sedang fokus agar dapat menjuarai Piala Dunia bersama Timnas Prancis.

Tawaran PSG Sudah Di Tangan Agen

PSG sepertinya tidak ingin gagal dalam mendapatkan jasa Paul Pogba pada bursa transfer mendatang. Pihaknya bahkan sudah menyodorkan rancangan kontrak terkait kepindahan Pogba ke Parc des Princes kepada Mino Raiola selaku agen dari Paul Pogba.

Akan tetapi rencana kontrak tersebut tidak dijelaskan secara terperinci. PSG ingin menjadi yang terdepan dalam mengamankan jasa Pogba dari para pesaingnya yaitu Juventus dan Real Madrid.

PSG Siap Melepas Verratti Ke Manchester United

Paris-Saint Germain siap melepas Marco Verratti ke Manchester United jika bisa mendatangkan Pogba ke Prancis. Verratti merupakan incaran utama Setan Merah guna menambal kekosongan di lini tengah usai ditinggal Paul Pogba. Salah satu alasan Manchester United menginginkan jasa Verratti yaitu rekam jejak pemain yang sangat bagus.

Penampilannya dalam sepuluh tahun terakhir baik bersama klub yang dibelanya maupun Timnas Italia, Verratti selalu tampil apik. Visi misi serta teknik bermain di atas rata-rata yang dimiliki Verratti diharapkan mampu menjadi solusi atas buruknya permainan Setan Merah apabila sang pemain bersedia merapat ke Theatre of Dream. Karir Verratti di PSG dapat dikatakan sudah cukup lama dan Ia juga tertarik untuk mencari tantangan baru dengan bermain di klub lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here