Kontrak Hampir Habis, Paul Pogba Ungkap Ingin ke Real Madrid

0

Debatbola.com – Sejak awal musim, isu tentang kontrak Paul Pogba di Old Trafford menjadi sorotan. Belum juga memperpanjang kontrak dengan klubnya saat ini, klub tujuan Pogba selanjutnya masih menjadi pernyataan. Paul Pogba bahkan sempat dikaitkan dengan Juventus, PSG dan Real Madrid di tengah usaha Manchester United yang berusaha memperpanjang kontraknya.

Baru-baru ini rupanya Pogba sudah menemui pihak klub untuk membicarakan masa depannya. Dalam pertemuan tersebut, Paul Pogba juga mengatakan klub mana yang ingin ditujunya pasca keluar dari Old Trafford. Diisukan kembali ke Juventus yang merupakan mantan klubnya, nyatanya Pogba lebih memilih Real Madrid untuk pelabuhan selanjutnya.

Tak Memperpanjang Kontrak

Kabar kelanjutan kontrak Paul Pogba dengan Manchester United masih menjadi tanda tanya hingga kini. Pihak Manchester United kabarnya sudah berkali-kali mengajukan tawaran pada pihak Pogba dan bahkan sudah menaikkan tawarannya demi mempertahankan gelandangnya itu. Nyatanya, pihak Pogba tak bergeming dan tetap kukuh ingin keluar dari Old Trafford.

Kamis tanggal 20 Januari kemarin, Paul Pogba sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester United terkait kelanjutan kontraknya. Dalam pertemuan tersebut juga sudah diputuskan jika Pogba meminta secara resmi untuk mengakhiri kontraknya yang akan segera berakhir tak lama lagi. Paul Pogba kini berhak mengadakan perjanjian pra kontrak dengan klub lain dan berkemungkinan hengkang secara gratis.

Banyak yang bertanya-tanya alasan sebenarnya Pogba memilih hengkang dari Old Trafford yang membuat namanya besar. Baru-baru ini terungkap jika alasan utama keluarnya Pogba karena banyaknya kritik yang diterimanya dibandingkan dengan pujian. Adanya permasalahan Internal di Manchester United juga menjadi penguat keinginan Pogba untuk keluar klub.

Pihak Manchester United ternyata juga tidak keberatan jika harus melepas Paul Pogba secara gratis di musim panas nanti. Manchester United memang tidak mengajukan kembali perpanjangan kontrak pasca ditolak oleh Pogba beberapa waktu lalu. The Red Devils memutuskan tidak akan memaksa pemain yang sudah tidak mau bertahan di klub tersebut.

Dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak, rupanya Paul Pogba masih ingin menghabiskan sisa kontraknya di Manchester United dengan baik. Paul Pogba juga menyatakan jika tidak akan ada yang berubah dengan performanya di sisa musim ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut masih tetap berambisi membawa Manchester United menjuarai liga-liga yang diikutinya.

Diisukan ke Juventus

Paul Pogba santer dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya di Liga Italia, Juventus jika benar-benar hengkang dari Manchester United. Pihak Juventus rupanya memang menginginkan mantan pemainnya itu kembali ke kota Turin di musim panas nanti. Tak ada kabar mengenai perpanjangan kontrak Paul Pogba di Old Trafford membuat isu tersebut semakin menguat.

Beberapa waktu lalu Paul Pogba bertegur sapa dengan salah satu mantan rekan setimnya di Juventus melalui akun sosial media yang dimilikinya. Mantan rekan setim yang dimaksud tersebut yaitu Claudio Marchisio yang sampai saat ini masih berada di Juventus. Sontak kabar tersebut membuat isu kepindahan Pogba ke Juventus menjadi semakin kuat.

Ingin ke Real Madrid

Baru-baru ini Paul Pogba sudah berbicara langsung dengan pihak klub terkait masa depannya bersama Manchester United. Pertemuan tersebut juga dijadikan Pogba sebagai kesempatan untuk mengutarakan klub mana yang ingin ditujunya. Kabar tersebut langsung menghapus spekulasi kepindahan Paul Pogba ke Juventus yang selama ini santer terdengar.

Paul Pogba sudah mengatakan jika dirinya ingin ke Real Madrid setelah keluar dari Manchester United. Secara kebetulan juga pihak Real Madrid memang sudah lama ingin memakai jasa pemain asal Perancis tersebut. El Real bahkan tidak keberatan jika harus membayar gaji Paul Pogba yang diperkirakan akan sangat mahal tersebut.

Sudah menginginkan Pogba sejak lama membuat Real Madrid siap menyambut dengan tangan terbuka kedatangan playmaker tersebut. Skuad Real Madrid akan menjadi skuad paling kuat di Liga Spanyol jika Pogba benar-benar bergabung dengan sederet bintang yang ada di Real Madrid. Saat ini Paul Pogba sedang bergelut untuk memulihkan cedera paha yang dialaminya saat membela Timnas Prancis beberapa waktu lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version