Kontrak di Liverpool Tinggal Semusim, Virgil Van Dijk Masih Santai!

0
37

Debatbola.com – Kapten Liverpool, Virgil van Dijk mengaku masih santai dan tidak melakukan pembicaraan terkait masa depannya bersama Liverpool. Ia menegaskan bahwa saat ini tengah tidak sabar menyambut kedatangan pelatih asal Belanda, Arne Slot di Liverpool musim depan.

Dalam pertandingan terakhir yang digelar pekan lalu, Van Dijk adalah salah satu pemain yang paling emosional ketika Liverpool memberikan salam perpisahan dengan Jurgen Klopp yang akan mengakhiri masa pengabdian sebagai manajer klub di Liverpool yang telah menginjak waktu selama 9 tahun. 

Pemain yang menjadi pemain vital di timnas Belanda ini adalah sosok yang juga menjadi andalan di lini pertahanan Liverpool dibawah asuhan Jurgen Klopp sejak tiba dari Southampton pada Januari 2018 yang lalu. Saat ini, kontrak van Dijk di Liverpool tersisa satu tahun, namun belum ada kepastian terkait masa depannya di Liverpool hingga mulai muncul spekulasi bahwa van Dijk akan meninggalkan Liverpool musim depan.

Untuk menanggapi hal tersebut, Virgil van Dijk menegaskan bahwa masa depannya di Liverpool saat ini bukan suatu hal yang penting saat Liverpool di saat Liverpool baru saja ditinggalkan oleh Jurgen Klopp. Ia menyatakan bahwa sekarang bukan waktu yang tepat untuk mengkhawatirkan bagaimana masa depannya di Liverpool.

“Masa depan saya sebenarnya tidak begitu penting untuk saat ini,” ungkap Van Dijk.

“Jika sekarang saya memiliki sebuah perpisahan, saya berpikir tidak akan menangis, namun hal ini adalah hal yang mengejutkan dengan kepergian [Jurgen Klopp].

“Para penggemar adalah sesuatu hal yang berbeda hingga pada akhirnya saat mereka mengucapkan selamat tinggal, maka akan menjadi sebuah hal yang istimewa.”

Saat ditanya mengenai pelatih barunya di Liverpool, Van Dijk menyampaikan bahwa ia akan menyambut kedatangan pelatih berkebangsaan Belanda itu dengan tangan terbuka.

“Saya merasa sangat penasaran dan mempunyai banyak pertanyaan sepanjang hari,” kata Van Dijk.

“Kita lihat saja. Premier League dan Liverpool adalah permainan sepak bola yang jelas berbeda, namun kami di sini ada untuknya, saya di sini ada untuknya, apa saja yang ia butuhkan.” 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here