Kolombia Masih Mempunyai Masalah Perihal Efektifitas Pemain Depannya

0
144
Kolombia Masih Mempunyai Masalah Perihal Efektifitas Pemain Depannya

Debatbola.com – Kolombia merupakan salah satu tim atau negara yang cukup berpotensi menggulingkan tim-tim besar Amerika. Dalam hal ini, pasukan Kolombia sudah menjalani dua laga pada ajang Copa America 2021 yang tergabung di grup B. Pasukan Kolombia nampak menjadi dan menjelma sebagai tim kuat yang diperkirakan akan mampu berbuat banyak pada ajang tertinggi di benua Amerika ini. 

Bahkan banyak yang berpendapat pula bahwa pasukan Kolombia akan mampu berbicara banyak serta menunjukkan taringnya pada ajang empat tahunan ini. Sehingga nampaknya lawan yang akan menghadapi pasukan Kolombia harus sangat ekstra berhati-hati.

Hal tersebut dikarenakan daya juang dan kecepatan para pemain sayap Kolombia terkenal sangat gesit sulit untuk ditaklukkan. Jika tak hati-hati, bisa jadi lawan yang akan menghadapi pasukan Kolombia bisa dibantai habis oleh pasukan Cuadrado dan kawan-kawan ini. 

Perlu diketahui juga bahwa ajang Copa America ini akan masih berjalan cukup panjang mengingat ajang ini masih baru masuk pekan kedua. Sehingga diperkirakan dinamika serta perubahan akan terus terjadi pada para negara yang bertanding untuk merebutkan trophy ini. Kolombia akan tetap tampil dengan gaya dan ciri khasnya serta siap merepotkan dan menggulingkan para raksasa Amerika.

Kekuatan Kolombia Ada di Sisi Sayapnya

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa pasukan Kolombia hampir setiap tahunnya selalu mempunyai permainan yang atraktif. Hal tersebut nampaknya akan terus terjaga dan akan tetap menjadi ciri khas utama bagi pasukan Kolombia. Sehingga diperkirakan pasukan Kolombia ini akan terus memberikan kejutan demi kejutan pada ajang tertinggi di kompetisi Amerika ini.

Perlu diketahui juga bahwa pasukan Kolombia saat ini terhitung sudah menjalani dua laga yang cukup berat pada ajang Copa America. Banyak yang berpendapat bahwa pasukan Kolombia mampu bermain impresif dan mampu menunjukkan hasil yang positif. 

Selain itu, para pecinta sepakbola Amerika nampaknya juga terus mengamati gaya dan permainan dari pasukan Kolombia ini. Banyak sekali yang berpendapat bahwa para pemain Kolombia nampaknya memang dilatih bermain dengan gaya yang sangat cepat. Sehingga hal tersebut nampak membuat lawannya yang dihadapi semakin kerepotan meladeni kecepatan para pemain Kolombia yang terus berlari tanpa henti. 

Selain itu, hampir semua serangan Kolombia selalu berasal dari kecepatan para pemain yang berposisi sebagai sayap. Sehingga wajar apabila banyak yang berpendapat bahwa nyawa dari pasukan Kolombia berada pada kecepatan para sayapnya yang terkenal sangat energic ketika membawa bola.

Kolombia Masih Mempunyai Masalah Perihal Efektifitas

Memang benar adanya bahwa penampilan Kolombia pada laga awal cukup bagus dan mendapatkan poin yang lumayan maksimal. Dalam hal ini, Kolombia pada ajang Copa America sudah mampu mengoleksi 4 poin dari dua laga yang telah dijalaninya. 

Dua laga yang sudah ditempuh oleh pasukan Kolombia ini yakni menang melawan Ekuador, serta ditahan imbang oleh Venezuela beberapa hari lalu. Sehingga saat ini Kolombia cukup aman jika dilihat dari segi posisi klasemen dan jumlah poin yang ada.

Namun terlepas dari itu, pasukan Kolombia nampak masih cukup memiliki kelemahan yang sangat terlihat ketika berlaga pada ajang empat tahunan ini. Banyak sekali pecinta sepakbola Amerika yang memberikan pendapatnya bahwa Kolombia masih cukup buruk dalam hal efektifitas pemain depan. 

Padahal secara permainan dan kreativitas lini tengah sudah sangat bagus, namun hal tersebut nampak tak didukung oleh ganasnya barisan serangnya. Oleh karena itu, para pendukung Kolombia nampaknya akan menuntut pelatih Kolombia agar segera memperbaiki dan meningkatkan sisi efektifitas barisan depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here