Kok Wijnaldum Masih Belum Perpanjang Kontrak?

0
294
Kok Wijnaldum Masih Belum Perpanjang Kontrak?
Sumber : https://sempreinter.com/wp-content/uploads/2020/10/wijnaldum-2-scaled-e1603892554576.jpg

Debatbola.comLiverpool seperti sedang menyiapkan diri untuk kehilangan salah satu gelandang andalan mereka, Georginio Wijnaldum. Gelandang timnas Belanda itu bisa pergi dari Liverpool akhir musim 2020/21 ini karena kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Belum ada tanda-tanda bahwa Wijnaldum akan meneken kontrak baru. Wijnaldum sendiri masih berharap untuk bermain bersama The Reds musim depan. 

“Yang bisa aku katakan adalah aku senang bersama klub ini. Tapi tidak mudah untuk mengambil keputusan mengenai masa depan karena ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan,” ujar Gini.

“Apalagi di situasi sekarang, yang paling penting adalah kembali meraih kemenangan lagi. Setelah itu kita akan lihat. Keluargaku bahagia di sini. Aku mencintai klub ini. Makanya akan sangat sulit jika aku pergi atau aku tak bermain lagi di klub ini.”

Liverpool sendiri saat ini tengah dilanda krisis kepercayaan diri. Mereka sedang mengalami kesulitan kemenangan. Di Premier League, mereka kalah enam kali beruntun di kandang. Gini merasa ada banyak faktor mengapa hal itu terjadi.

“Ini memukul kami sangat telak, semua orang bisa melihatnya. Ada kepercayaan dari tim dan para pemain pada satu sama lain, tapi ini semua aku rasa terjadi karena banyak pemain yang cedera, mendapatkan COVID, makanya hasilnya tak seperti yang kami inginkan.”

“Buatku ini situasi baru. Kami terbiasa memenangi pertandingan dan memenangi gelar tapi sekarang justru kebalikannya. Jadi aku rasa keyakinan musim ini berkurang tak seperti musim-musim sebelumnya.”

Liverpool baru saja menelan kekalahan dari tim papan bawah, Fulham dengan skor 0-1. Mereka pun akhirnya terjun hingga peringkat ke 8 klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here