Klub Inggris dan Italia Memperebutkan Ozan Kabak

0
51
Klub Inggris dan Italia Memperebutkan Ozan Kabak
Sumber : https://bolaskor.com/media/05/f7/9c/05f79c9d4bfbfb21a58b0d59839b2038_754x.jpg

Debatbola.comOzan Kabak, bek tengah Schalke, dikabarkan diminati Tottenham Hotspur dan West Ham United pada bursa transfer Januari ini. Schalke sendiri akan menjual Kabak dengan harga 15 juta euro. Bek asal Turki itu dikenal sebagai pemain muda yang berbakat dan menjanjikan. Tottenham menginginkannya untuk lebih bisa bersaing mendapatkan gelar Liga Primer Inggris 2020/2021.

Sementara West Ham membutuhkan Kabak untuk naik ke papan atas Liga Primer Inggris musim ini. Kabak sendiri sudah bermain sebanyak sembilan pertandingan Bundesliga 2020/2021. Total, ia 21 kali dimainkan sebagai pemain inti dan enam sebagai pengganti dari bangku cadangan.

Kabak bergabung dengan Schalke dari VfB Stuttgart sejak bursa transfer musim panas 2019. Selain dari Inggris, Kabak juga diincar AC Milan. Sejauh ini memang Milan ingin membenahi lini belakang kesebelasannya. Tapi Milan tidak akan melepas pemain siapa pun di bursa transfer Januari 2021.

Hal itu diungkapkan Stefano Pioli, Pelatih Milan, ketika sebelum melawan Juventus pada pertandingan lanjutan Serie-A 2020/2021. Pioli berencana ingin mendatangkan pemain dengan beberapa kondisi tertentu. Pihak manajemen Milan dikabarkan akan melakukan sesuatu di bursa transfer musim dingin ini.

“Hubungan internal kami sangat baik. Saya rasa, kami akan melakukan sesuatu. Kami tidak ingin terburu-buru. Kami hanya akan melakukannya jika memang ada kemungkinan,” kata Pioli seperti dikuti dari Triball Football.

Sebetulnya, komposisi pemain Milan saat ini sudah membuat mereka perkasa di Serie-A musim ini. Kesebelasan berjuluk I Rossoneri itu masih bertengger di peringkat pertama dengan torehan 37 poin. Meski mereka gagal memeprtahankan kasus unbeaten, Milan berhasil 11 kali menang dan empat kali imbang dari 16 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here