Klopp Antusias Liverpool Kembali Bersua Real Madrid

0
300
Klopp Antusias Liverpool Kembali Bersua Real Madrid
Sumber : https://i2-prod.liverpoolecho.co.uk/incoming/article17405008.ece/ALTERNATES/s615/1_GettyImages-963227722.jpg

Debatbola.com – Liga Champions 2020/21 akan memasuki babak perempat final. Salah satu laga yang menarik perhatian adalah pertandingan antara Real Madrid menghadapi Liverpool. The Reds tentu bertekad membalas kekalahan dari Madrid yang terjadi pada 2018.

Tiga tahun lalu, Liverpool takluk dari Real Madrid dengan skor 1-3. Duel tersebut dihiasi blunder kiper Liverpool, Loris Karius, dan tendangan salto dari Gareth Bale. Kemenangan itu membuat Real Madrid meraih trofi ketiga Liga Champions secara beruntun.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak sabar menantikan pertandingan timnya menghadapi Madrid. Meski akan menjadi lawan yang berat, hal itu bisa menunjukkan kualitas Liverpool yang masih berpeluang menjuarai Liga Champions.

“Aku sangat antusias, ini menarik,” kata Klopp. “Ini undian yang berat tapi aku baik-baik saja kalau melihat tim lainnya juga. Mereka semua lawan yang kuat. Aku benar-benar menantikan pertandingan di babak perempat final.”

“Menghadapi Madrid, ini baru terjadi dua tahun yang lalu dan kami masih ingat bahwa itu adalah malam yang menyulitkan buat kami, jadi mendapatkan kesempatan untuk menghadapi mereka lagi sungguh bagus.”

Klopp menyadari betul kekuatan Madrid karena pada saat itu pun Madrid sudah bermain tanpa Cristiano Ronaldo. Madrid selalu punya banyak pemain yang bisa menjaga kualitas mereka di laga-laga penting.

“Waktu itu kami menghadapi mereka tanpa Cristiano Ronaldo, ini kali pertama kami akan menghadapi mereka tanpa Gareth Bale juga. Tapi mereka masih memiliki Ramos, Varane, Kroos, Modric, Casemiro, Carvajal, dan Benzema yang masih ada di sana. Belum lagi para pemain muda potensial. Aku sangat-sangat menantikannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here