Free Porn
Home Berita

Kiper Arsenal Aaron Ramsdale di Serang Oleh Pria Tak Dikenal

0

Debatbola.com – Polisi Metropolitan mengonfirmasi bahwa seseorang diduga sebagai penyerang dan pemukul atas penjaga gawang tim asal London tersebut. Ia pergi keluar tribun dan mendekati lokasi pemain yang dekat dengan gawang. Aaron Ramsdale saat itu yang berada didekat gawangnya mendapatkan serangan tersebut secara mendadak.

Ia bernama Joseph Watts, seorang pria 35 tahun yang tinggal di Hackney telah ditangkap oleh pihak berwajib karena melakukan tindakan tersebut kepada salah satu pemain dilapangan. Ia kemungkinan akan menghadap di Pengadilan Highbury Magistrates pada 17 Februari nanti.

Ramsdale berperan penting saat Arsenal memenangkan derby London utara 2-0. Laga tandang tersebut membuat tim asuhan Mikel Arteta semakin mantap berada diposisi atas klasemen sementara liga inggris musim ini. Pasukan Arteta mampu membuat anak asuh Antonio Conte kuwalahan dikandangnya sendiri. Arteta memainkan peranan dilini tengah Arsenal dengan mengandalkan Odegaard, Martinelli dan Granit Xaka. Ketiga pemain tersebut memiliki tendangan luar kotak pilalti yang keras.

Sebagai tuan rumah, Tottenham hotspurs telah membantu tim investigasi sepak bola dalam penyelidikan kasus tersebut. Walaupun Spurs kalah dikandang sendiri, tetapi sebagai tuan rumah dedikasi kepada tim tamu akan keamanan dan perlindungan pemain adalah hal yang penting untuk dijaga.

Kemungkinan orang tersebut akan mendapatkan hukuman yang cukup berat. Salah satu yang memberatkan bagi pecinta sepakbola adalah tidak diijinkannya menonton bola secara langsung distadion seumur hidup. Namanya akan didaftar hitamkan oleh FA Inggris atas dasar pelanggaran tersebut. Selain itu, peringatan ini juga berlaku bagi siapa saja yang melakukan tindakan yang sama disemua pertandingan sepakbola profesional yang berada dibawah naungan FA.

Tidak hanya di Inggris, tetapi aturan tersebut berlaku hampir diseluruh Eropa. UEFA dan Asosiasi sepakbola setempat sudah sepakat dengan aturan tersebut sejak lama. Kedekatan antara suporter dan pemain menjadi salah satu penyebabnya. Kedewasaan pendukung klub sebaiknya diberikan edukasi lebih dahulu kepada mereka yang akan menonton sepakbola secara langsung dilapangan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version