Kingsley Coman Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Bayern Munchen

0
20

Debatbola.com – Kabar bahagia baru saja datang dari Bayern Munchen yang merupakan juara bertahan Bundesliga. Klub tersebut berhasil mendapatkan tanda tangan untuk kontrak baru salah satu pemain kuncinya. Kingsley Coman yang merupakan winger berbakat milik Die Roten bersedia untuk menambah masa baktinya di Allianz Arena.

Bayern Munchen rupanya bergerak cepat mengingat kontrak Kingsley Coman tinggal sebentar lagi dan banyak klub yang mengincarnya. Pemain asal Perancis tersebut setuju dengan kontrak berdurasi panjang yang diajukan raksasa Bundesliga tersebut. Kabar ini sekaligus menepis kabar yang beredar terkait kepergian Kingsley Coman dari Bayern Munchen.

Resmi Perpanjang Kontrak

Menyusul akan segera berakhirnya kontrak Kingsley Coman bersama Bayern Munchen, banyak isu-isu mulai muncul terkait masa depan pemain asal Perancis tersebut. Kingsley Coman dikabarkan akan segera keluar dari Allianz Arena karena tak kunjung memperpanjang kontrak. Beberapa klub bahkan mulai ambil ancang-ancang untuk membajaknya dari Bayern Munchen.

The Bavarians tahu jika winger mudanya tersebut memiliki banyak peminat terutama melihat kontraknya yang akan berakhir di tahun 2023 nanti. Bayern Munchen kemudian bergerak cepat untuk segera memperbaharui kontrak Coman agar tidak dibajak oleh klub-klub besar lainnya. Klub tersebut juga tidak ingin kehilangan salah satu wingernya apalagi secara gratis di tahun depan.

Penggemar Die Roten kini bisa bernapas lega, pasalnya Kingsley Coman sudah secara resmi menandatangani kontrak baru dengan Bayern Munchen. Berita tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Oliver Kahn selaku CEO Bayern Munchen saat ini. Sang CEO mengatakan jika Coman sudah setuju untuk memperpanjang kontrak dan menjadi kabar terbaik saat ini.

Kingsley Coman memilih untuk tetap bertahan di klub tersebut dikarenakan sudah betah dan menganggap Bayern Munchen adalah rumahnya. Bayern Munchen kemudian menawarkan durasi kontrak yang cukup panjang untuk Kingsley Coman dan disetujui oleh pemain tersebut. Pemain berusia 25 tahun itu akan berada di Allianz Arena hingga tahun 2027 nanti.

Kingsley Coman didatangkan Bayern Munchen pada 2015 lalu dari Juventus. Enam musim bersama Die Roten, winger asal Prancis itu sudah memberikan banyak trofi untuk The Bavarian. Penampilannya di musim ini juga cukup epik yang membuat pihak Bayern Munchen kemudian mempermanenkannya.

Menjadi Pemain dengan Bayaran Termahal

Kingsley Coman bukan hanya mendapatkan kontrak baru berdurasi panjang saja dari Bayern Munchen. Kenaikan gaji yang cukup fantastis juga akan diterima oleh winger asal Perancis tersebut. The Bavarians menaikkan gaji Kingsley Coman hingga 17 juta euro setiap musimnya, naik lebih dari 2 kali lipat dari gajinya saat ini.

Memiliki gaji tahunan yang begitu fantastis, Kingsley Coman kini menjadi pemain dengan gaji tertinggi nomor 3 di Bayern Munchen. Gaji Kingsley hanya berada di bawah Robert Lewandowski dan Manuel Neuer yang bergaji 18 juta dan 20 juta setiap tahunnya. Kenaikan gaji cukup fantastis tersebut sangat pantas untuk pencapaiannya selama ini.

Tepis Rumor yang Beredar

Baru-baru ini beredar kabar jika Bayern Munchen berniat merekrut Ousmane Dembele yang merupakan winger Barcelona di bursa transfer musim ini. Dembele akan digunakan oleh Die Roten untuk menggantikan posisi Kingsley Coman yang saat itu diisukan akan hengkang. Rencana perekrutan tersebut rupanya akan terancam gagal.

Pengumuman penandatanganan kontrak baru Kingsley Coman dengan Bayern Munchen secara langsung menepis rumor perekrutan Dembele oleh klub tersebut. Bayern Munchen kini tidak membutuhkan Dembele karena posisi sayap sudah cukup aman. Sebenarnya Die Roten memang tidak terlalu memprioritaskan winger Barcelona tersebut mengingat gaji tinggi dan catatan buruknya selama ini.

Bukan hanya menepis rumor tentang kedatangan Ousmane Dembele ke Bayern Munchen, perpanjangan kontrak Coman tersebut juga sekaligus memutus asa klub-klub lain yang sudah bersiap mengajukan penawaran untuk Kingsley Coman. Klub besar seperti Chelsea, Manchester City dan PSG kini harus gigit jari mendengar kabar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here