Kian Dekat Dengan Pelatih Anyar, Persik Harapkan Kebangkitan

0
51

Debatbola.com – Persik Kediri adalah tim yang cukup kelimpungan dengan kondisi internal timnya sendiri. Pasalnya Persik Kediri terus dihantam badai yang berkepanjangan terutama pada soal teknis. Bahkan pada beberapa pekan yang lalu kubu Persik Kediri juga sudah memecat pelatih kepalanya. Pemecatan pelatih kepala yang dilakoni Persik beberapa waktu silam seakan jadi tanda bahwa tim ini sedang tak baik-baik saja.

Memang benar, jika dilihat dari segi klasemen sudah tentu Persik Kediri sangat terpuruk. Jadi, anggapan masyarakat bahwa Persik sedang cukup jeblok saat ini adalah fakta. Namun perlu diingat bahwa BRI Liga 1 Indonesia baru saja masuk seri kedua dan baru berjalan 11 pekan. Otomatis semua peluang masih terbuka bagi Persik apabila terus berbenah. Dalam hal ini, Persik Kediri diperkirakan akan segera lakoni evaluasi mumpung waktunya masih panjang.

Persik Kediri Sibuk Cari Pelatih Anyar

Sepertinya publik juga kerap mendengar bahwa Persik Kediri sangat aktif sekali dalam hal perburuan pelatih kepala. Pasalnya Persik Kediri menilai bahwa tim yang solid berawal dari pelatih yang berkualitas. Maka dari itu, Persik Kediri diperkirakan akan terus incar beberapa nama pelatih yang berpotensi bisa angkat kualitas tim. Persik Kediri sekarang sedang sangat terpuruk, otomatis peran pelatih akan sangat vital terutama untuk bangkitkan mentalitas armadanya.

Pasalnya sekarang kondisi mental para pemain Macan Putih perlu adanya gemplengan. Oleh karenanya, tak heran apabila jajaran manajemen Macan Putih sangat sibuk cari nahkoda anyar. Pastinya pelatih baru Persik Kediri nanti diharapkan adalah pelatih yang sudah sarat pengalaman dan terbukti kredibilitasnya. Dalam hal ini, kabarnya beberapa kandidat sudah masuk di jajaran manajemen Persik Kediri.

Namun sampai sekarang jajaran manajemen Persik Kediri masih menimbang beberapa calon kandidat pelatih Persik Kediri. Kabarnya setidaknya akan ada tiga calon pelatih Persik Kediri yang akan berpotensi segera merapat. Pastinya ketiga pelatih yang sudah masuk bidikan manajemen Macan Putih dan semuanya merupakan nama tenar.

Persik Kediri Kian Dekat Dengan Javier Roca

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan ada tiga nama besar, kabarnya nama tersebut sudah kian mengerucut. Pastinya kini tersisa kandidat tunggal yang sudah dikerucutkan, kabarnya Persik memilih pelatih asing. Pelatih asing yang agaknya akan segera merapat ke bumi Kediri dalam waktu dekat adalah Javier Roca. Banyak yang menilai bahwa Javier Roca adalah pelatih yang disinyalir sangat kuat akan dipilih oleh jajaran manajemen Macan Putih.

Namun perlu diingat bahwa pengumuman resmi dari jajaran manajemen belum ada sama sekali sampai sekarang. Tetapi beberapa media kenamaan sudah banyak memberikan bocoran bahwa Javier Roca selangkah lagi akan membuka pintu masuk. Dalam hal ini, diperkirakan peresmian Javier Roca di kubu Persik akan dilakukan secepatnya.

Persik Berharap Bisa Bangkit Dengan Pelatih Anyar

Seperti yang sudah direncanakan, Persik Kediri mencari pelatih baru agar tim ini bisa segera terangkat performanya. Oleh karena itu, Persik sekarang disinyalir sangat berharap bisa segera bangkit dengan adanya pelatih baru. Secara kualitas dan mental, Persik berharap bisa secepatnya membaik. Bisa dibilang peran pelatih anyar yang kemungkinan adalah Javier Roca akan sangat vital.

Javier Roca dipercaya oleh Persik bisa perbaiki kelemahan yang sangat kompleks pada kubu Persik Kediri. Selain itu, Persik Kediri juga berharap bahwa sistem permainan yang diterapkan oleh Javier Roca bisa klop. Jika sistem permainan sudah klop, kemungkinan performa Persik Kediri bersama Javier Roca akan segera naik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here