Free Porn
Home Berita

Keyakinan Ryan Giggs Pada Daniel James

0
Keyakinan Ryan Giggs Pada Daniel James

Debatbola.com – Manchester United mungkin akan melepas pemain sayapnya, Daniel James. Padahal ia tampil mengesankan untuk Wales setelah memberikan asis ketika mengalahkan Finlandia dalam pertandingan UEFA Nations League, Kamis (3/9). Pertandingan jeda internasional itu dilaksanakan satu minggu sebelum musim baru Liga Primer Inggris 2020/21.

Mungkin MU harus memberikan apa yang James butuhkan. Ia mengalami masa sulit setelah kepindahan dari Swansea pada bursa transfer musim panas 2019. Memang James memberikan adaptasi yang instan setelah langsung mencetak gol ketika menjalani debutnya, yaitu ketika mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0 di Stadion Old Trafford.

Kemudian James juga mencetak gol ketika melawan Crystal Palace dan Southampton secara beruntun. Tapi gol melawan Southampton itu seperti menjadi yang terakhir bagi pemain 22 tahun itu. Ia baru mencetak gol lagi delapan bulan kemudian ketika melawan LASK di Liga Eropa 2019/2020. Karier yang buruk itu membuat tempatnya di sayap kanan diambil Mason Greenwood.

Terlepas dari hal tersebut, James tetap mempertahankan tempatnya di Wales. Pada pertandingan melawan Finlandia itu pun seperti membuktikan penampilannya kepada Ole Gunnar Solskjaer, Manajer MU. Ryan Giggs, pelatih Wales, tidak mempermasalahkan James meski tidak selalu bermain sepanjang waktu.

Ia tetap memberikan kesempatan kepada James untuk menemukan dan menunjukkan bentuk permainannya kembali. Giggs juga yakin bahwa James akan kembali fit dan bersiap untuk menyambut musim baru Liga Primer Inggris. Sebab mantan pemain MU itu mengenal James dengan baik dan yakin kemampuannya akan meningkat dalam jangka panjang.

“DJ selalu hebat ketika dia datang ke kamp latihan. Perkembangannya sangat cepat selama 18 bulan, dua tahun ini. Dia dikeluarkan dari tim (utama). Anda mungkin tidak menyukainya dan ingin terlibat. Anda dapat memiliki perspektif berbeda tentang berbagai hal itu,” kata Giggs seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Ia juga menganggap bahwa James adalah seorang profesional dan selalu ingin berkembang. Giggs juga melihat James berlatih dan bersikap dengan baik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version