Keyakinan Roy Keane Kepada Daniel James

Debatbola.comRoy Keane memuji Gareth Bale sebagai pemain yang brilian pada beberapa waktu lalu. Sekarang, Keane sedang mendukung Daniel James untuk kembali memperkuat Manchester United (MU) dengan penuh percaya diri. “Senang melihat James mendapatkan kepercayaan dirinya kembali setelah masa sulit di United,” kata Keane seperti dikutip dari Manchester Evening News.

James mencetak gol yang menakjubkan untuk Wales ketika mengalahkan Finlandia dengan skor 3-1 pada jeda internasional November. Pemain berposisi sayap kanan itu juga menyumbangkan asis dalam pertandingan UEFA Nations League tersebut.”Saya merasa sangat baik saat ini. Ketika saya bermain, saya memberikan segalanya. Saya membeli semua yang ingin kami lakukan dan untungnya saya mendapatkan gol dan asis itu,” kata James.

Padahal, James sedang berjuang untuk mendapatkan kembali permainan terbaiknya bersama MU. Ia cuma ditampilkan tiga pertandingan dengan total 180 menit di sejauh Liga Primer Inggris 2020/2021. Posisi James di skuat MU harus tergeser oleh Mason Greenwood dan Juan Mata. Leeds pun sempat mengajukan tawaran untuk merekrut James karena tercampakan skuat utama MU.

“Saya tidak akan mengatakan itu. Man United adalah klub saya dan saya suka di sana. Entah saya bermain atau tidak, saya bangga, seperti bangganya bermain untuk Wales. Jelas ada saat-saat di mana saya bermain bermain pada musim lalu. Saya mungkin tidak bermain sebanyak itu di musim ini. Tapi saya bertahan di sana dan selalu di dalamnya,” kata James.

Leeds ingin meminjam Daniel┬áJames selama satu musim yang ditolak oleh MU pada bursa transfer musim panas lalu. “Tidak ada yang salah dengan itu. Buatlah tetap sederhana. Saya yakin dia memiliki masalah dengan kepercayaan diri selama beberapa bulan terakhir. Senang melihatnya kembali ke sana dengan pegas di langkahnya. Dia pasti akan kembali ke United. Semoga dalam kerangka berpikir yang lebih baik,” ujar Keane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here