Keyakinan Lauren dalam Perburuan Gelar Arsenal, Didukung Peran Kunci Mikel Arteta

0
60

Debatbola.com – Lauren, salah satu favorit di kalangan penggemar Arsenal, sangat yakin bahwa The Gunners memiliki potensi untuk bersaing merebut gelar Liga Primer dan Liga Champions musim ini. Di bawah kepemimpinan Mikel Arteta, tim telah memulai kampanye mereka dengan kuat, mengamankan 13 poin dari lima pertandingan liga dan kemenangan meyakinkan 4-0 melawan PSV Eindhoven dalam laga Eropa mereka pada hari Rabu.

Berbicara secara eksklusif kepada LiveScore, bek kanan mantan Arsenal ini menegaskan bahwa segalanya sudah siap untuk meraih kesuksesan di Emirates. Dia mengatakan, “Ada tiga hal yang membuat sebuah tim menjadi juara – pelatih top, semangat tim, dan talenta. “Kami memiliki manajer top, Mikel Arteta, dan stafnya.

“Kami memiliki ikatan yang kuat. Saya bisa melihatnya selama pra-musim, para pemain sepenuhnya berinvestasi pada apa yang ingin kami capai musim ini. “Dan kami memiliki talenta di lini pertahanan, lini tengah, dan lini serang. Menurut saya, kami sudah memiliki semua yang kami butuhkan untuk berada di papan atas musim ini.”

Lauren, mantan anggota tim “Invincibles” Arsenal pada musim 2003-04, percaya bahwa aktivitas transfer musim panas ini telah memposisikan mereka untuk potensial memenangkan gelar pertama sejak era legendaris tersebut. Dia berkomentar, “Musim lalu, kami hanya memiliki tiga pemain dengan pengalaman memenangkan trofi besar – Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, dan Jorginho.

“Mendatangkan Kai Havertz, Jurrien Timber, dan Declan Rice berarti kami memiliki lebih banyak pengalaman, dan kami memiliki kekuatan di setiap lini.”Masa depan terlihat cerah.” Lauren juga menyoroti dampak talenta lokal di bawah bimbingan Arteta sebagai elemen penting lainnya untuk meraih kesuksesan. Pemain seperti Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe, produk akademi Arsenal, telah menjadi bagian integral dari tim. “Ini adalah Arsenal. Sejak zaman saya, bahkan sebelum saya, campuran pemain – termasuk dari akademi – adalah hal penting,” tegas Lauren.

Dia juga menambahkan, “Cara Saka tampil dari minggu ke minggu luar biasa. Apa yang saya sukai darinya adalah konsistensinya dalam penampilannya setiap akhir pekan, setiap pertengahan pekan. “Saya pikir Smith Rowe memiliki peran jangka panjang dalam tim. Declan Rice juga menambah kekuatan tim nasional Inggris saat ini.

“Ini adalah cara yang seharusnya. Saya harap ini akan terus berlanjut untuk waktu yang lama.” Dengan derbi London Utara mendekat pada hari Minggu, Lauren, yang tidak pernah mengalami kekalahan dalam 10 pertemuan lawan Spurs, menekankan pentingnya situasi “wajib menang” bagi Arsenal. Dia mengenang kenangan terbaiknya melawan Tottenham, dengan mengatakan, “Semua kenangan favorit saya karena kami selalu mengalahkan mereka! “Yang paling saya sukai adalah saat kami mengalahkan mereka 5-4 di White Hart Lane.

Itu merepresentasikan apa artinya bermain di Liga Primer. Anda kebobolan satu gol, Anda mencetak satu gol. “Intensitas pertandingan membuatnya menjadi pertandingan yang luar biasa bagi para penonton.” Lauren memperkirakan bahwa pertandingan yang akan datang pada hari Minggu juga bisa menjadi pertandingan yang fantastis, mengakui performa luar biasa Tottenham musim ini. “Namun, Arsenal akan bermain di kandang, jadi ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan. Kami harus menjaga momentum ini. “Saya yakin kami berada satu langkah lebih maju dan akan mendapatkan tiga poin.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here