Kevin De Bruyne Still Blue!

0
57

Debatbola.com – Teka-teki masa depan Kevin De Bruyne terjawab sudah. Gelandang tim nasional Belgia itu resmi memperpanjang kontraknya dengan Manchester City. Sebelumnya, santer diberitakan De Bruyne akan hengkang setelah City diguncang masalah korupsi. De Bruyne meneken kontrak berdurasi hingga 2025 mendatang.

De Bruyne datang ke City pada 2015. Ia direkrut dari kesebelasan asal Jerman, Wolfsburg, dengan nilai transfer 55 juta poundsterling. Sebelum ke Wolfsburg, De Bruyne sempat membela Chelsea.

Mengenai keputusan perpanjangan kontraknya, De Bruyne mengatakan bahwa Manchester telah menjadi rumahnya. Ia merasa nyaman sejak hari pertama menginjakkan kakinya di Manchester dan membela City.

“Aku sangat senang sekali. Sejak bergabung pada 2015, aku sudah merasa di rumah. Aku mencintai para fans, keluargaku nyaman tinggal di Manchester dan permainanku pun sangat berkembang,” ujar De Bruyne pada laman resmi Man City.

“Klub ini tercipta untuk sukses. Itu memberikanku segalanya sehingga aku bisa memaksimalkan performaku, jadi perpanjangan kontrak ini merupakan keputusan yang mudah. Aku memainkan karier sepakbola terbaikku dan aku rasa akan banyak hal hebat lagi yang akan datang.”

Pep Guardiola jadi faktor pendukung lainnya bagi De Bruyne untuk tetap berseragam Man City. Ia menilai bersama pelatih asal Spanyol itu, dirinya bisa meraih segalanya.

“Pep dan aku melihat sepakbola dengan cara yang sama. Memiliki hubungan seperti itu dengan pelatih sangat penting buatku karena tujuan kita benar-benar sama dan kami pun menginginkan hal yang sama.”

“Fokusku sekarang adalah memastikan bahwa kami harus meraih kesuksesan di akhir musim ini. Hasil akhir kami dan penampilan kami sejauh ini luar biasa, tapi kami perlu memastikan bahwa kami meraih gelar juara yang memang kami pantas meraihnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here