Kevin De Bruyne Menjalani Operasi Cedera Hamstring Perjalanan Pemulihan Dimulai

0
200

Debatbola.com – Berita terbaru datang dari dunia sepak bola, khususnya dari klub Manchester City, yang tengah menghadapi situasi perjuangan pemulihan cedera salah satu gelandang andalannya, Kevin De Bruyne. Pemain Belgia ini baru saja menjalani operasi untuk merawat cederanya di hamstring.

Kevin De Bruyne, yang sebelumnya dikabarkan telah kembali ke Belgia untuk menjalani operasi ini, memberikan pembaruan terbaru pada Sabtu (19/8/2023) dini hari WIB. Melalui akun Instagram pribadinya, @kevindebruyne, bintang tersebut mengunggah foto kakinya yang sudah dibalut dan menggunakan alat bantu berjalan.

Terlihat Kevin De Bruyne mengenakan kaos abu-abu tua, berdiri dengan tangan kanan dan kiri memegang kruk. Dalam unggahannya, ia juga mengungkapkan perasaannya yang sempat terpukul dengan kenyataan bahwa ia harus menjalani operasi yang mengharuskannya untuk absen selama sekitar empat bulan.

Namun, dalam kabar yang lebih positif, De Bruyne juga memberi tahu bahwa operasinya berjalan lancar dan ia siap untuk memulai proses pemulihan. Kabar ini tentunya memberikan sedikit kelegaan bagi penggemar Manchester City dan juga memberikan semangat untuk sang pemain dalam menghadapi perjalanan pemulihan yang mungkin tidak selalu mudah.

Kevin de Bruyne di Dukung Banyak Rekan Seprofesinya

Dukungan dan semangat juga datang dari rekan-rekan setimnya di Manchester City. Unggahan De Bruyne dipenuhi dengan komentar dukungan dari rekan-rekan seperjuangannya, termasuk Jack Grealish, Ruben Dias, Ederson, Erling Haaland, Kyle Walker, dan Nathan Ake.

Cedera hamstring yang dialami De Bruyne bukanlah hal baru. Pemain ini sempat terlibat dalam pertandingan pra-musim Community Shield melawan Arsenal, namun kembali harus kembali diistirahatkan setelah penampilan tersebut karena cedera kambuh. Meski sempat mencatatkan penampilan dalam laga melawan Burnley, De Bruyne harus digantikan Mateo Kovacic pada menit ke-23 karena cederanya.

Pemulihan De Bruyne akan menjadi perjalanan yang menantang, namun dengan semangat juangnya dan dukungan penuh dari klub dan rekan setimnya, diharapkan ia akan segera kembali beraksi di lapangan hijau untuk membantu Manchester City meraih kesuksesan dalam kompetisi mendatang.

Kevin De Bruyne telah mengalami perjalanan yang penuh tantangan sejak cedera hamstringnya dan menjalani operasi pemulihan. Unggahan terbarunya di Instagram memberikan gambaran tentang semangat dan tekadnya dalam menghadapi masa-masa sulit ini.

Meskipun perjalanan pemulihan mungkin tidak selalu mudah, keberanian dan komitmen De Bruyne dalam menjalani proses ini telah memberikan inspirasi bagi rekan-rekan setimnya dan para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kita akan terus memantau perkembangan pemulihan De Bruyne dan berharap agar ia dapat kembali memberikan kontribusi berharga bagi Manchester City dalam waktu yang tidak terlalu lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here