Ketawa Bersama Para Pemain Chelsea, Hazard Terancam Didepak

0
Eden Hazard

Debatbola.com – Real Madrid harus bertekuk lutut di hadapan pasukan Thomas Tuchel dalam laga lanjutan leg kedua Liga Champions kemarin. Pasukan Los Blancos harus mengakui kekalahan yang cukup telat dari pasukan Chelsea dengan agregat 3-1.

Hasil ini terpaksa membuat Los Blancos harus terhenti dan sampai di semifinal saja. Hal ini tentunya sangat menyakitkan bagi pasukan Zidane, pasalnya musim ini Madrid menargetkan juara Liga Champions namun saat ini harus gagal.

Zidane Murni Kalah Taktik

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa pelatih Chelsea yaitu Thomas Tuchel merupakan pelatih yang sangat taktikal. Oleh karena itu mengalahkan Zidane dari segi taktik tentunya bukanlah hal yang berat bagi Tuchel.

Anggapan tersebut nampaknya cukup terbukti pada pertandingan kemarin, pasalnya Zidane sangat kalah telak dari segi efektifitas. Hal ini menyebabkan para pemain Madrid kesulitan memegang bola dan mudah sekali direbut oleh pemain Chelsea.

Pasukan Zidane terlihat sangat kesulitan melawan tekanan yang diberikan oleh Kante dan kawan-kawan. Hal ini mengakibatkan trio lini tengah andalannya yaitu Modric, Casemiro, dan Kroos terlihat sangat mudah kehilangan bola.

Selain itu lini serang Madrid juga terlihat mati tak berkutik di hadapan para pemain bertahan Chelsea. Madrid terlihat sangat lemah terutama di sisi sayap kanan, hal ini menyebabkan sangat minim kreativitas ketika bola berada di posisi kanan.

Madrid Tidak Terbiasa Memasang Tiga Bek

Nampaknya Zidane masih penasaran dengan formasi yang mengharuskan memasang tiga bek. Padahal di leg pertama Zidane cukup kesulitan menggunakan formasi tiga bek. Namun Zidane nampaknya enggan menyerah dan tetap memaksakan memasang tiga bek.

Di awal menit babak pertama harus diakui memang pertahanan Madrid cukup Solid. Namun ketika memasuki akhir babak pertama, Madrid sangat kewalahan ketika para pemain Chelsea melakukan serangan balik cepat dari sisi sayap. Ketika Chelsea melakukan serangan balik cepat, praktis di lini pertahanan Madrid hanya tersisa tiga pemain saja.

Hal ini tentunya sangat disayangkan oleh sebagian besar Madridista. Para pendukung Madrid kecewa karena Zidane lebih memilih memasang tiga bek. Padahal kemarin pemain Madrid sudah banyak yang kembali ke skuad sehingga bisa dibilang cukup lengkap.

Namun semua tak tahu apa yang ada di pikiran Zidane saat itu. Nampaknya apa yang diharapkan Zidane tak bisa dilakukan dan tak berjalan dengan mulus saat di lapangan. Namun terlepas dari itu para pemain masih percaya sepenuhnya terhadap kinerja Zidane dan berharap bisa bertahan untuk musim berikutnya.

Hazard Belum Terlihat Kualitasnya

Penampilan Eden Hazard yang banyak diharapkan bisa membawa Madrid menjadi lebih baik kala menghadapi Chelsea justru tak terlihat. Penampilan Hazard nampak belum sepenuhnya kembali seperti disaat dirinya membela The Blues.

Kemarin Hazard dipasang di winger kiri dan diharapkan mampu memecah pertahanan Chelsea dengan menarik satu sampai dua pemain sehingga membuka ruang kosong. Bisanya kondisi seperti ini akan mempermudah Karim Benzema untuk melesatkan gol. Namun nampaknya strategi yang dipasang Zidane kemarin tak berjalan sesuai harapan.

Hazard Terancam Didepak

Tak cukup sampai disini, Hazard kembali berulah dan membuat publik bernabeu geram. Pasalnya pasca pertandingan melawan Chelsea kemarin, Hazard menghampiri beberapa pemain Chelsea untuk mengajak salaman.

Setelah melakukan salaman, Hazard tertangkap kamera sedang tertawa bersama dengan para pemain Chelsea. Atas perlakuan yang dilakukan oleh Hazard ini banyak yang merespon negatif dan menuntut sang pemain segera melakukan permintaan maaf. Kabarnya saat ini Madrid sedang memasukkan Hazard dalam radar penjualan musim depan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version