Keoptimisan Bias Zidane Akan Masa Depannya

0
95
Keoptimisan Bias Zidane Akan Masa Depannya
Sumber : https://scroll.in/field/986335/with-pressure-mounting-zinedine-zidane-says-he-feels-supported-by-everyone-at-real-madrid

Debatbola.comPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membantah anggapan bahwa dia hampir meninggalkan klub Spanyol tersebut, meskipun dia tidak bisa memberikan jaminan tentang masa depannya akan seperti apa.

Zidane pun menyatakan bahwa dia tidak akan menyerah untuk kursinya tersebut, apalagi setelah tim asuhannya berhasil mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 4-1 serta mengalahkan Huesca 2-1.

Ketika ditanya soal masa depannya, Zidane menjawab dengan tegas, “Tidak, dengar, yang terpenting sekarang kami terus bekerja setiap harinya, itu yang kami lakukan. Apapun yang terjadi nanti, kami akan terus bekerja hari ini, untuk hasil yang lebih baik.”

“Semua orang di sini, hanya ingin bekerja, dan selebihnya, setiap orang memiliki kebebasan untuk berpendapat, itu normal. Semua orang bisa mengatakan apa yang mereka katakana, tapi saya juga bisa mengatakan apa yang ingin saya lakukan di sini yaitu bekerja keras, percaya pada apa yang kami lakukan dan mencoba memulihkan kepercayaan diri dan mengakhiri musim dengan baik.”, tambah pelatih asal Perancis tersebut.

Dia pun kembali menambahkan, “Mengapa saya meninggalkan Real Madrid? Saya melakukan apa yang saya suka di sini. Ini sepak bola; ada saat-saat sulit, tapi Anda harus terus berusaha dan bekerja saja.

Musim yang tidak mudah memang bagi Real Madrid, tersingkir di Copa Del Rey dari tim semenjana, berada di peringkat ketiga dan terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid, tentu menjadi catatan yang tidak cukup baik bagi Zidane di musim ini.

“Kami hanya akan berjuang dan berjuang, kami perlu melakukan banyak hal dengan baik bersama tim ini. Real Madrid adalah klub yang hebat dan yang harus Anda lakukan adalah bersaing. Akan selalu ada perubahan di sini.”, tambahnya lagi.

“Kita semua berada di perahu yang sama di sini. Saya merasa didukung oleh semua orang. Anda harus mengatakan apa yang harus Anda katakan tetapi kami tahu apa yang harus kami lakukan di sini. Kami hanya harus melakukan banyak hal dengan baik, seperti kami baru melakukan tiga atau empat minggu lalu.”

Kontrak Zidane sendiri akan berakhir di akhir musim depan, namun Zidane pun tidak bisa memastikan akan seperti apa dirinya bersama Real Madrid, yang menjadi fokus Zidane adalah, ada dua pertandingan home ke depan, dia ingin agar anak asuhannya fokus mengamakan enam poin dari Getafe dan juga Valencia, hal ini dilakukan agar poin Real Madrid bisa semakin dekat dengan Atletico Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here