Free Porn
Home Berita

Kemenangan yang membuat Spanyol Lolos ke Euro 2024

0

Debatbola.com – Kemenangan penting melawan Norwegia dalam pertandingan Grup A Kualifikasi Euro 2024 telah memastikan bahwa Timnas Spanyol berhasil lolos ke Euro 2024. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor tipis 1-0 di Ullevaal Stadion pada Senin dini hari, bintang muda Barcelona, Gavi, mencetak satu-satunya gol pada menit ke-49.

Pelatih Luis de la Fuente sangat gembira dengan pencapaian timnya dan menghargai usaha keras yang telah dilakukan. Kemenangan ini membawa Spanyol ke puncak klasemen grup dan memastikan tiket ke Euro 2024. De la Fuente dengan senang hati berbicara tentang prestasi timnya dalam konferensi pers.

Pelatih tersebut menyatakan, “Kami merasa sangat bahagia karena tim telah tumbuh secara luar biasa, dan kami telah bekerja keras untuk mencapai saat ini. Kami merasa pantas mendapatkan kesempatan ini, dan kami akan menikmatinya.” De la Fuente juga menekankan pentingnya kombinasi antara pemain muda dan pengalaman dalam skuad Spanyol, yang memberikan harapan besar untuk masa depan tim.

Dia menambahkan, “Kami memiliki dasar yang sangat solid, sebuah tim yang mampu bersaing sekarang dan di masa depan, yang merupakan hal terpenting. Sekarang bukan saatnya untuk membandingkan diri kita, kita akan melihat nanti di mana kami berada.”

Kemenangan ini juga dianggap sebagai pembalasan atas kekalahan dari Skotlandia pada bulan Maret lalu. Luis De la Fuente merinci perjalanan timnya selama babak kualifikasi, yang penuh dengan tantangan dan perbaikan. “Kami mengenang semua pengalaman yang kami alami selama babak kualifikasi. Banyak masalah dan detail yang telah diperbaiki, tetapi situasinya tetap sama.

Apa yang terjadi di lapangan dan di luar lapangan sangatlah penting. Para pemain memahami visi kami dan tahu apa yang kami inginkan.” Menghadapi pertandingan melawan Siprus dan Georgia bulan depan, tim asuhan de la Fuente akan bersaing dengan Skotlandia untuk memperebutkan gelar juara grup.

Pelatih ini sangat memuji performa timnya dalam pertandingan melawan Norwegia, menyebutnya sebagai salah satu pertandingan yang paling memuaskan. Dia menyatakan bahwa tim mereka telah menampilkan kematangan yang luar biasa dan menguasai pertandingan dari awal hingga akhir. Menurutnya, pertandingan tersebut berjalan dengan sangat lancar dan tenang.

Kemenangan ini tidak hanya tentang lolos ke Euro 2024, tetapi juga tentang menunjukkan karakter dan kualitas timnas Spanyol. De la Fuente berharap pencapaian ini akan memberikan dorongan bagi tim untuk terus berjuang dan meraih kesuksesan di level yang lebih tinggi.

“Saya sangat senang, tetapi yang paling penting adalah menjaga keseimbangan. Saat ini adalah waktunya untuk merenungkan dan berbicara tentang sepak bola. Ini adalah yang terbaik bagi semua orang.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version