Kemenangan Real Madrid Membuat Posisi Sama Dengan Rival Abadi

0
37

Debatbola.com – Persaingan ketat yang ada Laliga Santander Spanyol menjadi paling seru dimana 2 rival abadi meraih poin sama setelah menjalani 15 laga. Kemenangan yang didapatkan oleh Real Madrid ketika berhadapan dengan real Valladolid membuat mereka bisa berada di runner up klasemen sementara.

Real Madrid hanya kalah selisih gol dari rivalnya Barcelona yang sekarang berada di puncak klasemen, penampilan Real Madrid menjadi sorotan publik karena mereka adalah juara bertahan Laliga Santander Spanyol dan Champions League tahun sebelumnya sehingga klub ini menjadi salah satu kandidat terkuat yang selalu langganan juara di setiap kompetisi.

Real Madrid menjadi klub tersubur dalam mencetak gol setelah berhasil menorehkan 35 gol di musim ini. Penampilan yang mereka tampilkan di musim ini sangat konsisten menimbang mereka mempunyai jadwal yang rapat sehingga perlu memperhatikan performa pemain di lapangan hijau.

Ancelotti yang merupakan pelatih Real Madrid memang sangat disiplin dalam memanejem tim nya dilihat dari taktik yang dimainkan selalu memiliki kejutan serta bisa menaklukan di setiap laga. Saat ini pemain Real Madrid memang mempunyai kebugaran yang selalu prima sehingga formasi yang diturunkan oleh Ancelotti selalu lengkap dengan pemain andalan mereka.

Pemain andalan mereka seperti Karim Benzema juga memberikan kontribusi terbaiknya, tidak heran Real Madrid selalu diunggulkan dalam setiap laga yang mereka lakoni. Belum lagi ada si tuan muda Vinicius Junior yang berstatus pemain termahal selalu memberikan daya serangan Real Madrid menjadi lebih tajam.

Sedangkan gelandang dari Real Madrid juga masih menjadi yang terbaik dimana masih diisi oleh pemain senior yang memiliki segudang pengalaman seperti Luka Modric dan Toni Kross, belum lagi pemain muda seperti Valverde serta Camavinga yang selalu memberikan efek positif dalam menjalankan taktik formasi Real Madrid.

Real Madrid memang memiliki pemain yang terbaik dimana peraih balon d’or yaitu Karim Benzema, Penjaga gawang terbaik dunia yang dipegang oleh Thibaut Courois selalu menjaga gawang mereka tidak kebobolan. Sejumlah pemain yang tidak kalah dalam hal performa akan membawakan Real Madrid bisa saja mengulangi prestasi di musim lalu dimana mereka berhasil menduetkan Piala Laliga Spanyol dengan Piala Champions League.

Hal ini juga akan menjadi ambisi mereka agar bisa menambah rekor untuk ke Sembilan kalinya menjadi juara di Champions League. Laga selanjutnya di Laliga Real Madrid akan menghadapi Villareal sedangkan di Champions League mereka melawan klub inggris Liverpool. Penampilan mereka yang konsisten akan menjadi hal yang berat bagi rivalnya Barcelona dalam merebut status juara Laliga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here