Kemenangan Dramatis Stoke atas Presto yang membuat Luke McNally Jadi Pahlawan

0
36

Debatbola.com – Luke McNally mencetak gol kemenangan di menit terakhir saat Stoke meningkatkan harapan bertahan mereka dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah yang berharap masuk play-off, Preston, di Deepdale. Pertandingan dimulai dengan keberanian dari kedua tim, dengan Preston mencoba untuk memecah kebuntuan terlebih dahulu pada menit ke-19. Namun, klaim penalti mereka ditolak setelah aksi striker andalan mereka, Emil Riis, di dalam kotak penalti dipertahankan dengan baik oleh bek Stoke, Ben Wilmot.

Stoke sendiri tampaknya mengalami kesulitan dalam menciptakan kesempatan yang jelas hingga pertandingan mencapai menit ke-37, ketika mereka akhirnya melakukan tembakan pertama mereka menuju gawang lawan. Namun, usaha dari Bae Junho masih saja dapat dengan mudah diatasi oleh kiper Preston, Freddie Woodman. Pertandingan semakin memanas pada babak kedua, di mana Preston meningkatkan tekanan mereka dan memiliki klaim penalti yang kuat pada menit ke-54 setelah aksi Emil Riis di dalam kotak penalti. Meskipun demikian, keputusan wasit tetap menolak klaim tersebut.

Stoke akhirnya berhasil membuka skor melalui gol bunuh diri Andrew Hughes pada menit ke-64, memberi mereka keunggulan yang singkat. Meskipun demikian, keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Preston dengan cepat menyamakan kedudukan hanya empat menit kemudian melalui gol Milutin Osmajic.

Meski pertandingan tampak menuju hasil imbang, Stoke tidak menyerah begitu saja. Mereka terus menekan pertahanan Preston, dan upaya mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-87. Sundulan McNally setelah kebingungan di lini belakang Preston menjadi penentu kemenangan bagi Stoke, mengamankan tiga poin penting dalam pertandingan tersebut.

Meskipun Preston berusaha keras untuk mencari gol penyama, upaya mereka sia-sia dan mereka harus menerima kekalahan pertama mereka sejak Januari. Sedangkan Stoke, dengan kemenangan ini, semakin meningkatkan harapan mereka untuk bertahan di divisi ini. Pertandingan yang penuh gairah ini menjadi bukti bahwa di dunia sepak bola, hasil akhir seringkali tidak bisa diprediksi dan tim mana pun memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here