Kemenangan Berikan Percaya Diri Sheffield Jelang Melawan Tottenham

0
56
Kemenangan Berikan Percaya Diri Sheffield Jelang Melawan Tottenham
Sumber : https://cdn.antaranews.com/cache/730x487/2021/01/13/20210113-sheffield-united-newcastle.jpg

Debatbola.comSheffield United berhasil menang pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021. Sheffield mampu menjamu Newcastle United dengan kemenangan 1-0 di Stadion Bramall Lane, Rabu (13/1). Kemenangan Sheffield berhasil diraih melalui gol semata wayang Billy Sharp.

Gol Sheffield satu-satunya itu dihasilkan melalui eksekusi penalti pada menit ke-73. Sheffield sendiri bermain dengan keunggulan pemain karena Ryan Fraser, pemain sayap Newcastle, diganjar kartu kuning kedua pada akhir babak pertama.

Sheffield pada akhirnya meraih tiga poin pertama mereka pada laga ini. Ini merupakan rasa percaya kepada manajernya bahwa hasil positif akan tiba. Kemudian Newcastle adalah kesebelasan yang dikalahkan sekaligus kemenangan perdana Sheffield. Hal ini tentu saja memberikan rasa percaya diri bagi Sheffield.

“Ini adalah kemenangan yang sepantasnya. Sepertinya kami mendapatkan kembali identitas kami. Saya pikir kinerja anak-anak sangat bagus. Saya tahu pengusiran (Fraser) akan dibicarakan sehingga membuat lebih mudah bagi kami. Tapi saya pikir di babak pertama itu akan terjadi bahkan sebelum itu,” kata Chris Wilder, Manajer Sheffield seperti dikutip dari Sport Mob.

Kemenangan ini menjadi poin tambahan bagi Sheffield yang berada di dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Selanjutnya, Sheffield akan bertandang ke Tottenham Hotspur, Sabtu (17/1). Sementara Newcastle masih tertahan di peringkat 15 dan akan melawan Arsenal pada laga selanjutnya.

“Ini jelas merupakan hasil yang besar bagi para pemain dan pendukung. Mengingat¬† lamanya waktu kami belum meraih kemenangan. Kuncinya sekarang adalah bergerak maju. Kita tidak bisa menyia-nyiakannya. Kami punya tantangan yang luar biasa di depan kami. tapi kami bisa menjadi lebih kompetitif,” kata Wilder soal laga berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here