Kembali Dari Cedera, Syahrian Abimanyu Segera Merapat ke Timnas

0
206
Syahrian Abimanyu

Debatbola.com – Timnas Garuda Indonesia tengah melakukan pemusatan latihan dan sudah memanggil beberapa pemain yang telah dipercaya cocok mengisi skuad Garuda.

Ada satu nama pemain yang sampai detik ini juga belum bergabung dikarenakan sempat mengalami cedera dan sampai saat ini masih berada di luar Negeri. Pemain yang dimaksud yakni Syahrian Abimanyu yang kini bermain untuk klub Newcastle Jets yang bertengger di Liga kasta teratas Australia.

Beberapa pekan yang lalu pihak dari klub Newcastle Jets secara resmi mengkonfirmasi bahwa gelandang 22 tahun ini mengalami cedera hamstring. Oleh karena itu dirinya mau tidak mau harus segera menepi untuk beberapa saat. Kabar ini tentunya cukup membuat publik Indonesia merasa sedih dan berharap pemain 22 tahun ini bisa segera sembuh dari cederanya.

Syahrian Abimanyu Mengalami Perkembangan Yang Cukup Pesat

Beberapa musim yang lalu Syahrian Abimanyu memutuskan untuk bermain di luar negeri serta ingin menimba banyak ilmu di negeri Australia. Sempat kebingungan memilih klub karena banyak yang meminati jasanya, pada akhirnya Syahrian menjatuhkan pilihannya kepada klub Australia Newcastle Jets.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa klub yang dibela Syahrian Abimanyu saat ini merupakan tim yang sedang bertengger di Liga Kasta teratas Australia. Kepindahan Syahrian Abimanyu ke klub ini sempat membuat publik ramai. Pasalnya Syahrian bisa membanggakan lambang Garuda di luar negeri apalagi di kasta tertinggi sepakbola Australia.

Saat ini penampilan Syahrian Abimanyu bersama Newcastle Jets menunjukkan sebuah peningkatan yang sangat impresif. Hal ini dibuktikan ketika Syahrian selalu menjadi pemain kunci dan berkontribusi banyak sekali di lini tengah dan hampir tak pernah absen setiap laganya.

Selain itu ketika beberapa hari yang lalu Syahrian dinyatakan cedera, jajaran Pelatih Newcastle Jets merasa cukup kehilangan dan kewalahan mencari penggantinya. Penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Syahrian Abimanyu juga mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia. Pasalnya pemain ini merupakan Aset bangsa yang harus dijaga dan diharapkan mampu menjadi andalan lini tengah Timnas di masa yang akan datang.

Dengan penampilan Syahrian yang semakin hari menunjukkan peningkatan yang drastis, maka tak heran apabila pelatih timnas Indonesia kepincut kepada pemain ini. Syahrian merupakan pemain gelandang yang dikenal memiliki daya jelajah yang sangat tinggi sehingga mampu memberikan ruang bagi para pemain depan. Kehadiran Syahrian di skuad Timnas diharapkan mampu menjadi pembeda dan memberikan nilai tambah lebih bagi pasukan Garuda.

Syahrian Abimanyu Sudah Kembali dari Cedera dan Siap Bergabung ke Skuad Timnas

Kabar baik saat ini sedang menerpa kubu pasukan Garuda, pasalnya pemain tengah andalannya secara resmi sudah menyatakan sembuh dari cedera. Selain itu Syahrian Abimanyu juga telah konfirmasi bahwa dirinya sudah selesai masa karantina siap secepat mungkin kembali ke Tanah Air.

Itu artinya dalam waktu dekat, Syahrian Abimanyu akan segera merapat dan bergabung bersama skuad Garuda Indonesia yang saat ini dibawah asuhan Shin Tae-Yong. Kabar ini sekaligus mendapat respon positif dari berbagai kalangan termasuk masyarakat Indonesia yang selama ini selalu memantau terus perkembangan Syahrian.

Kehadiran Syahrian Abimanyu di skuad yang ada saat ini diharapkan mampu menjadi sosok gelandang jangkar yang bisa mengcover sepertiga lapangan. Karena menjaga sepertiga lapangan adalah keahlian yang dimiliki oleh pemain usia 22 tahun ini. Syahrian Abimanyu diharapkan mampu menjadi motor serangan kala Timnas Indonesia bermain pada ajang Kualifikasi Piala Dunia nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here