Kemarahan Marco Motta Ketika Persija Jakarta Kalah

0
63

Debatbola.com – Tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta kembali mencatatkan hasil yang kurang maksimal setelah dikalahkan oleh Borneo FC 2 – 1. Pertandingan lanjutan pekan ke – 14 BRI Liga 1 Indonesia itu digelar di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Senin (29/11/2021). Seperti kita ketahui kekalahan tersebut membuat pemain Persija gagal memberikan kado bagi klub yang berusia ke – 93 tahun itu.

Klub asal ibu kota tersebut baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke- 93 tahun di hari Minggu (28/11/2021) kemarin. Kado indah tersebut hampir saja terwujud ketika Persija berhasil memimpin di menit ke – 10 lewat gol Marko Simic. Sebelum akhirnya Borneo FC dapat membalikkan keadaan melalui penalti Fernando Torres dan gol telat dari Wawan Febrianto di injury time.

Permintaan Maaf Sang Pelatih Angelo Alessio

Dengan hasil tersebut maka dipastikan ini merupakan kekalahan kedua Persija Jakarta secara beruntun. Dimana pada pertandingan lain mereka dapat dikalahkan oleh Bali United dengan skor tipis 1 – 0. Sang pelatih Angelo Alessio pun tak dapat menutupi kekecewaannya karena gagal memberikan kado manis di hari bersejarah itu. Pelatih asal Italia itu meminta maaf atas kegagalan tersebut.

Mantan asisten Antonio Conte itu berujar bahwa timnya tersebut kurang beruntung dan gagal fokus pada menit – menit terakhir hingga terjadinya gol dari pemain Borneo Wawan Febrianto. “Saya hanya bisa meminta maaf dengan hasil ini, semua ingin menang namun kami kehilangan fokus” ujar sang pelatih.

“Kami ingin menang, semua orang disini pun ingin menang. Tapi, inilah sepakbola hasil apapun harus kami terima dan juga sekarang tinggal mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya” ujar Angelo. Dengan kekalahan tersebut Persija harus puas turun peringkat ke peringkat 10. Sedangkan Borneo FC masih berada di peringkat ke – 7 posisi klasemen Liga Indonesia.

Kemarahan Marco Motta

Sementara itu pemain belakang Persija, Marco Motta mengaku sedih dan marah karena gagal mempersembahkan kemenangan bagi timnya. Mantan pemain Juventus dan AS. Roma ini yang sangat mencintai The Jak Mania terlihat kesal dengan kekalahan tersebut. “Tentu saja saya kecewa, sedih dan juga marah karena gagal meraih kemenangan bagi tim saya” ujar Marco Motta.

“Kami ingin memberikan kado untuk tim yang saya bela, untuk penggemar yang mencintai Persija Jakarta” tambah Marco Motta seusai laga berlangsung “ Namun, seperti yang sudah saya katakan. Ini yang dinamakan sepakbola apapun bisa terjadi. Kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Persikabo dan kami harus marah di pertandingan tersebut” tutup Mantan pemain Timnas Italia tersebut.

Di pertandingan selanjutnya Persija Jakarta akan menghadapi Tira – Persikabo pada hari Jumat (03/11/2021). Persija akan tampil habis – habisan untuk dapat mengakhiri hasil buruk yang didapat dalam dua pertandingan sebelumnya. Sang Pelatih Angelo Alessio sudah menyiapkan berbagai macam strategi menyerang untuk pertandingan tersebut.

Sementara dari tim tamu kemenangan 4 – 2 atas Persela menjadi langkah awal yang manis bagi tim yang berdomisili di Bogor ini. Kehadiran pelatih anyar Liestiadi membawa angin segar pembakar semangat dari Ciro Alves dan kawan – kawan. Terlebih mereka sedang dalam kondisi bagus dengan mengakhiri kemarau kemenangan, dan sedang dalam masa on fire di setiap pertandingan.

Tira – Persikabo sendiri berada di peringkat ke – 13 dengan jumlah 15 point, terpaut 3 point dari Persija Jakarta. Disinyalir pertandingan tersebut akan berjalan seru dan sangat penting bagi kedua tim yang ingin mendapatkan hasil maksimal di pertandingan tersebut. Persija yang ingin mengakhiri paceklik kemenangan sementara Persikabo ingin menjaga tren positif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here