Kemahalan, MU Putar Balik dari Perburuan Victor Osimhen

0

Debatbola.com – Manchester United dipastikan mundur perlahan dalam perburuan jasa dari striker milik Napoli, Victor Osimhen. Awalnya rencana transfer ini akan direalisasikan di musim panas namun gagal karena harga yang dipasang terlalu tinggi.

Gagal Buru Victor Osimhen

Jendela transfer pemain musim panas 2022 mendatang masih belum akan dibuka dalam waktu yang lama. Akan tetapi saat ini Manchester United sudah sibuk menyusun rencana belanja. Mereka juga tengah sibuk menyusun nama-nama striker potensial yang akan dibeli. 

Tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford ini sibuk merencanakan membeli striker baru karena di musim panas mendatang ada peluang Edinson Cavani akan angkat kaki. Beberapa hari terakhir ini, Manchester United tengah digosipkan dekat dengan satu nama. Tim ini ternyata tengah mengincar jasa dari penyerang muda milik Napoli, Victor Osimhen. 

Penyerang asal Nigeria ini dilaporkan menjadi target buruan utama dari manajemen Setan Merah di musim panas mendatang. Selain karena usianya masih muda, sang bomber juga cukup produktif dalam mencetak gol.

Sayangnya menurut kabar yang dirilis sebelumnya oleh Daily Star, wahana888 menilai Manchester United untuk membajak Victor Osimhen dari Napoli akan menemui kegagalan. Sebab Napoli menginginkan mahar yang terlalu tinggi dengan ukuran kantong Manchester United.

Belum Ingin Dijual

Menurut sumber laporan di atas, manajemen Napoli saat ini sudah mengambil sikap tegas mengenai masa depan Victor Osimhen. Tim berjuluk I Partenopei ini akhirnya memutuskan untuk tidak jadi menjual sang pemain di akhir musim nanti. 

Musim kompetisi 2021/2022 ini merupakan musim kedua untuk Victor Osimhen bersama Napoli. Namun produktivitas sang pemain dalam menjebol lawan sudah tidak diragukan lagi. Sejak bergabung pada musim panas 2020 kemarin, Victor Osimhen langsung menjadi tulang punggung Napoli dalam mencetak gol. 

Bahkan ketajaman striker berusia 23 tahun ini mampu membawa Napoli bersaing di klasemen papan atas Liga Italia musim ini. Dari 2 laga di semua kompetisi, sang striker sudah menorehkan 11 gol serta empat assist.

Dengan ketajaman yang dimiliki sang penyerang, Napoli optimis jika musim ini mereka akan mengakhiri puasa gelar yang sudah lama melanda. Untuk itu mereka berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan sang pemain agar tetap berada di Stadion Diego Armando Maradona.

Pasang Harga Selangit

Masih bersumber dari laporan yang sama, saat ini Napoli tengah mencari cara untuk mempertahankan Victor Osimhen. Untuk mengusir para peminat, Napoli nampaknya membanderol sang pemain dengan harga yang cukup mahal. Mereka hanya mau melepas sang striker jika para peminat rela menebusnya di angka 100 juta pounds.

Salah satu alasan mengapa Napoli memberi harga setinggi tersebut di atas adalah karena sang pemain masih muda. Selain itu kontrak yang masih tersisa bersama Napoli cukup panjang. Karena alasan inilah kemudian Napoli menaikkan harga sang pemain dengan harapan para peminat berpikir dua kali dan tidak jadi merayu sang pemain.

Mengetahui situasi tersebut, Manchester United tidak berkecil hati. Memang manajemen Setan Merah kemudian mundur perlahan dari perburuan striker asal Nigeria tersebut. Sebab mereka masih memiliki opsi buruan lain yang tidak kalah hebat.

Langkah alternatif yang akan dilakukan Manchester United adalah memburu bomber milik Benfica, Darwin Nunez. Dia merupakan salah satu nama lain yang ada di dalam daftar buruan Manchester United untuk musim panas mendatang. Namun untuk Darwin Nunez, Manchester United harus siap adu kekayaan dengan Liverpool yang juga tengah memburunya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version