Keluhan Isco Kepada Luka Modric dan Marcelo

Debatbola.comIsco, gelandang Real Madrid, belakangan ini cuma sedikit dimainkan oleh pelatihnya, Zinedine Zidane. Memang Isco seperti kesulitan untuk mengamankan posisi inti di Madrid sejak musim lalu yang cuma dimainkan 30 kali di seluruh kompetisi. Sementara pada musim 2020/2021, ia baru dimainkan empat kali dari enam pertandingan La Liga.

Isco pun tidak pernah bermain penuh meskipun sempat dimainkan sejak awal dalam dua pertandingan, yaitu ketika melawan Real Valladolid dan Cadiz. Sementara dua laga lain, Isco dimainkan sebagai pemain pengganti ketika melawan Real Betis dan Levante. Bahkan Gelandang 28 tahun itu diturunkan cuma sekitar satu menit menjelang berakhirnya pertandingan melawan Levante.

Lebih parah lagi ketika Isco sama sekali tidak diturunkan pada laga sepenting El Clasico. Ia cuma harus duduk manis di bangku cadangan melihat rekan-rekannya mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1. Bahkan keluhan Isco terkait situasinya tersebut telah tertangkap kamera televisi.

Terekam pembicaraan antara Isco mengeluh kepada Luka Modric dan Marcelo atas keputusan Zidane pada laga tersebut. Sementara Modric dan Marcelo cuma merespon curhatan Isco dengan senyuman. Berbeda dengan Modric yang masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol ketiga Madrid.

“Kalau dia (Zidane) harus menarikku keluar, maka itu terjadi pada menit 50 atau 60 pertandingan. Terkadang malah saat selesai babak pertama. Kalau dia akan memasukkan aku ke lapangan, maka itu dilakukan pada menit 80,” ucap Isco yang terekam Movistar Plus dan diberitakan oleh AS.

Isco dan Marcelo pun tetap menjadi penonton di bangku cadangan. Sementara itu, pertandingan Madrid selanjutnya adalah bertandang ke Borussia Monchengladbach pada pertandingan kedua Liga Champions 2020/2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here