Kekhawatiran di Balik Kemenangan Besar Atalanta

0
206
Kekhawatiran di Balik Kemenangan Besar Atalanta
Sumber : https://www.ilcittadinoonline.it/wp-content/uploads/2021/01/20210103_0006.jpg

Debatbola.comAtalanta berpesta gol saat menjamu Sassuolo pada pekan ke-15 Serie-A 2020/2021. Atalanta membantai Sassuolo di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (3/1). Atalanta sebagai tuan rumah sudah tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Bahkan sudah membuka skor melalui Duvan Zapata ketika pertandingan baru berjalan 11 menit.

Atalanta menggandakan keunggulannya melalui sepakan Matteo Pessina pada perpanjangan waktu babak pertama. Kemudian Zapata kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 49. Robin Gosens pun ikut menjaringkan bola ke gawang Sassuolo pada menit 58. Pesta gol Atalanta diakhiri oleh sepakan Luis Muriel pada menit 67′.

Sassuolo baru bisa memperkecil ketinggalan melalui sepakan Vlad Chiriches pada menit 75′. Poin sempurna Atalanta di awal tahun ini membuat mereka bertengger di posisi enam klasemen sementara Serie-A 2020/2021. Sementara itu, Atalanta sedang berusaha menahan kepergian Ahmad Diallo ke Manchester United (MU).

Sebab MU menginginkan Diallo agar segera merapat ke Manchester. Diallo sendiri sudah berhasil dibeli MU dengan mahar 40 juta euro pada bursa transfer musim panas 2020. Tapi Diallo tertahan di Atalanta selama enam bulan karena adanya proses administrasi.

Padahal Atalanta masih membutuhkan tenaga Diallo sampai akhir musim ini. Tapi dikabarkan bahwa MU menolak untuk membiarkan Diallo tetap berada di Atalanta meski dengan status pinjaman. Hal itu agar Diallo bisa cepat beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Dikabarkan bahwa Diallo sudah mulai berkemas untuk pindah ke MU. Bahkan namanya tidak masuk ke dalam kemenangan besar Atalanta atas Sassuolo. Diallo juga beberapa kali menunjukan kode tidak sabar untuk segera bergabung dengan MU melalui unggahan media sosial miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here