Kekhawatiran Brendan Rodgers

0
94
Kekhawatiran Brendan Rodgers

Debatbola.comLeicester City akan menjalani pertandingan lanjutan Grup Liga Eropa 2020/2021 melawan AEK Athens. Brendan Rodgers, Manajer Leicester, berharap tidak ada pemainnya yang cedera lagi. Sebab kesebelasannya harus melawan Brighton & Hove Albion pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 pada akhir pekan ini. Sekarang pun Leicester masih belum bisa memainkan Caglar Soyuncu, Daniel Amartey, Ricardo Pereira dan Timothy Castagne karena cedera.

Soyuncu sudah absen sejak Oktober karena cedera pangkal paha. Ia mendapatkan cedera itu lagi ketika melawan Zorya Luhansk pada pekan lalu. “Syukurlah itu tidak seburuk yang ditakuti. Dia akan bersama tim medis pekan depan dan kami akan memantaunya. Tapi mudah-mudahan itu tidak akan terlalu lama,” ujar Rodgers seperti dikutip dari Sussex Live.

Pada laga melawan Luhansk juga Leicester harus kehilangan Pereira dengan cedera yang sama seperti Soyuncu. Padahal Pereira baru kembali lagi ke susunan pemain utama Leicester setelah cedera selama sembilan bulan. Sementara Amartey menderita cedera hamstring sejak pertandingan melawan West Ham United pada Oktober lalu.

Tapi dikabarkan bahwa pemain berposisi gelandang bertahan itu sudah mulai latihan kembali. Cedera hamstring juga diderita oleh Castagne yang didapatkan ketika melawan Arsenal pada akhir Oktober lalu. Sekarang dikabarkan bahwa bek sayap kiri asal Belga itu sedang dalam tahap akhir rehabilitasi. Tapi yang jelas bahwa empat pemain tersebut dipastikan absen ketika melawan AEK maupun Brighton.

Padahal Castagne merupakan salah satu pemain Leicester City yang menonjol pada awal musim ini. Tapi ia sudah satu bulan lebih cedera dan absen dalam sembilan pertandingan Leicester di berbagai kompetisi. “Saya tidak ingin terkunci pada waktu dan tanggal mana pun. Ini tentang bagaimana perasaannya. Ada banyak pekerja medis yang hebat,” kata Rodgers seperti dikutip dari Lenex Web.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here