Kekecewaan Solskjaer Atas Absennya Cavani

0
71
Kekecewaan Solskjaer Atas Absennya Cavani
Sumber : https://static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/pelatih-mu-ole-gunnar-solskjaer-kiri-dan-edinson-cavani_201029080037-743.jpg

Debatbola.comManchester United (MU) akan bertanding di semifinal Piala Carabao 2020/2021. Calon lawannya adalah Manchester City yang merupakan rival satu kotanya. Ole Gunnar Solskjaer, Manajer MU, membeberkan kondisi skuatnya jelang menghadapi City.

Solskjaer menyebutkan bahwa akan ada dua pemainnya yang tidak akan bisa ditampilkan pada laga tersebut. Di antaranya adalah Edinson Cavani yang baru mendapatkan hukuman. “Edinson tidak bisa bermain di pertandingan ini,” beber Solskjaer seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Cavani mendapatkan hukuman larangan tiga kali bertanding akibat dugaan unggahan media sosial bernada rasis. Solskjaer juga mengungkapkan kekecewaannya tidak bisa memainkan Cavani. “Kami kecewa melewatkan Edinson di laga ini,” lanjut Solskjaer.

Selain Cavani, ia juga mengungkapkan bahwa tidak bisa memainkan Phil Jones karena mengalami cedera. Kesebelasan ini juga punya misi balas dendam kepada City pada semifinal Piala Carabao musim ini. Sebab MU disingkirkan City dalam ajang yang sama pada musim lalu.

Tapi pada dasarnya, MU berpotensi menurunkan kekuatan terbaiknya. “Selain Edinson, Phil juga tidak bisa bermain karena dia sudah absen cukup lama. Selain mereka, tidak ada lagi yang akan absen dan itu kondisi yang bagus untuk kami,” terang Solskjaer.

Laga ini juga akan menjadi penentuan nasib dari Donny van de Beek. Pemain berposisi gelandang itu disarankan untuk angkat kaki jika tidak dimainkan pada laga nanti. Selama ini, Solskjaer lebih sering mengandalkan Fred, Nemanja Matic atau Paul Pogba di lini tengah.

Sementara Donny Van De Beek sudah tidak dimainkan MU sejak 23 Desember 2020. Laga terakhir mantan gelandang Ajax Amsterdam itu adalah ketika melawan Everton pada perempat final Piala Carabao musim ini. Artinya, karir Van De Beek diklaim akan rusak jika terus seperti sekarang situasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here