Kejar Darwin Nunez, Perwakilan AC Milan Rela Terbang Ke Portugal

0
84

Debatbola.com – AC Milan tengah mempersiapkan diri untuk bisa menambah kekuatan di musim panas nanti. Beberapa nama sudah dipersiapkan dan salah satu yang menjadi prioritas yaitu Darwin Nunez. Pemain milik Benfica tersebut akan berusaha didatangkan AC Milan pada bursa transfer yang akan datang.

AC Milan sangat gencar untuk melakukan pengamatan dan sekaligus pendekatan agar bisa merekrut pemain asal Uruguay itu. Merupakan striker andalan Benfica, tidak heran jika I Rossoneri begitu gencar mendekatinya. Bukan hanya AC Milan, sederet klub lain yang ikut dalam persaingan juga terpantau mengamati pemain Timnas Uruguay tersebut.

Gencar Dekati Darwin Nunez

Darwin Nunez memang merupakan komoditas panas yang menjadi incaran banyak klub sejak awal musim lalu. Datang ke da Luz stadium pada tahun 2020 lalu, Nunez langsung tampil impresif di lini serang. Pemain asal Uruguay tersebut seakan ingin membuat Benfica bangga karena telah menebusnya sebesar 24 juta Euro.

Musim pertama Darwin Nunez bersama Benfica, pemain tersebut sudah mencatatkan 16 gol dari 32 laga. Statistik bagus tersebut bahkan terus berlanjut di musim ini dengan keberhasilan mencetak gol di hampir setiap laganya. Jika ditotal, Nunez bahkan sudah mencatatkan sebanyak 22 gol dan 12 assist untuk Benfica.

Darwin Nunez bahkan kini sudah mendapat julukan yaitu sebagai titisan legenda Edinson Cavani. Statistik yang sangat memukau tersebut membuat Darwin Nunez menjadi buruan klub-klub besar. AC Milan bahkan termasuk terdepan dalam berburu bomber asal Uruguay tersebut.

Pihak I Rossoneri harus mempersiapkan biaya yang cukup besar untuk bisa mendatangkan Darwin Nunez ke San Siro. Masih terikat kontrak hingga tahun 2025 nanti, Benfica rupanya hanya mau melepas jika klub yang mengincarnya mau membayar sebesar 50 juta Euro. Harga tersebut diprediksi masih bisa naik kembali mengingat peminat Nunez terus saja bertambah.

Pergi ke Portugal

Beberapa waktu lalu, perwakilan dari AC Milan terlihat tengah mengamati Darwin Nunez yang saat itu bertanding bersama Benfica. Perwakilan AC Milan tersebut bahkan rela terbang jauh-jauh ke Portugal demi melihat langsung penampilan bomber berusia 22 tahun tersebut. Saat itu, Benfica tengah melawan Tondela dalam laga Liga Primeira.

Penampilan Darwin Nunez di laga tersebut sangat memukau penggemar termasuk juga perwakilan dari AC Milan. Benfica berhasil menang atas Tondela dengan Darwin Nunez menjadi salah satu pencetak gol dari 3 gol yang dicetak oleh klub tersebut. Dari pertandingan tersebut, kualitas Nunez sebagai seorang striker kini sudah terbuktikan.

Banyak Pesaing

Darwin Nunez memang memiliki banyak peminat terutama pasca dirinya berhasil membobol gawang Barcelona dan Bayern Munchen. AC Milan dan Manchester United bahkan saling sikut untuk segera mendapatkan tanda tangannya. Tidak mau ketinggalan dua raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund juga ikut bergabung dalam persaingan.

Deretan klub tersebut bahkan juga hadir dan turut mengamati performa Darwin Nunez bersama perwakilan dari AC Milan. Para perwakilan klub tersebut seakan tidak mau kalah untuk bisa melihat langsung performa dari pemain incarannya. AC Milan sepertinya harus berusaha sangat keras untuk bisa mendatangkan striker incarannya itu.

Peminat Darwin Nunez rupanya kian bertambah dan kali ini berasal dari Liga Spanyol. Atletico Madrid kini juga masuk dalam perburuan mendapatkan tanda tangan striker berusia 22 tahun tersebut. Bahkan Los Rojiblancos rela menjual Joao Felix demi bisa mendapatkan dana untuk menebus Darwin Nunez.

Media wahana888 memantau dari Edgardo Lasalvia, Darwin Nunez memang sudah memikirkan mengenai masa depannya. Bahkan sang agen sudah melakukan pertemuan dengan klub yang dirahasiakan namanya beberapa waktu lalu. Berdasarkan pengakuan tersebut, Darwin Nunez memiliki potensi yang sangat besar untuk keluar dari Benfica di musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here