Kehilangan Dua Palang Pintu, Real Madrid Berencana Pulangkan Mantan

0
94

Debatbola.com – Real Madrid terlihat sangat santai di bursa transfer musim dingin yang beberapa hari lalu telah resmi ditutup. Rupanya Real Madrid sedang merencanakan transfer besar di musim panas nanti yaitu mendatangkan pemain yang berposisi sebagai palang pintu. Pemain dengan posisi terwujud saat ini paling dibutuhkan oleh Real Madrid pasca keluarnya 2 bek andalan dalam 2 musim terakhir.

El Real kini tengah mencari pemain-pemain potensial untuk bisa direkrut pada musim panas nanti. Satu nama yang muncul dan kemungkinan menjadi target yang paling potensial yaitu Sergio Reguilon yang merupakan pemain Tottenham Hotspur. Sergio Reguilon akan kembali ke klub mantan jika berhasil didatangkan Real Madrid.

Kehilangan 2 Bek di 2 Musim

Musim panas lalu, Real Madrid harus kehilangan fullback andalan sekaligus kapten Tim, Sergio Ramos. Bek berusia 35 tahun tersebut pindah ke PSG secara gratis dan hingga kini EL Real masih belum menemukan pengganti. Bahkan di dua periode bursa transfer ini, suksesor Sergio Ramos masih belum ditemukan oleh Real Madrid.

Bukan hanya Sergio Ramos saja bek yang keluar di musim lalu, Real Madrid juga kehilangan satu lagi pemain yang bertugas bertahan. Raphael Varane yang berposisi sebagai bek tengah sekaligus gelandang bertahan di musim panas lalu memutuskan hijrah ke Liga Inggris. Setan Merah mendatangkan bek tersebut dengan biaya 40 juta Euro.

Sebenarnya, media wahana888 menyebutkan bahwa Real Madrid sudah mendatangkan David Alaba di musim panas lalu untuk menambah kekosongan tersebut. Berhubung Real Madrid kehilangan dua bek sekaligus, kedatangan Alaba masih kurang karena menggantikan posisi Sergio Ramos dan Raphael Varane. Alhasil lini belakang masih membutuhkan tambahan amunisi.

Situasi di sektor belakang kian genting karena kini Real Madrid berpotensi kehilangan dua palang pintunya kembali. Marcelo yang selama ini juga menjadi andalan Carlo Ancelotti juga diisukan hengkang musim panas nanti. Kontrak pemain asal Brazil tersebut akan segera berakhir di penghujung musim nanti dan berniat pulang kampung ke negara kelahirannya.

Carlo Ancelotti sebenarnya masih memiliki Miguel Gutierrez yang bisa digunakan sebagai pelapis di lini belakang. Sayang sekali sang pelatih tidak terlalu menyukainya sehingga jarang diturunkan sebagai starter. Karena keadaan yang tidak memungkinkan tersebut, Miguel Gutierrez diisukan akan segera keluar dari Santiago Bernabeu.

Berencana Pulangkan Sergio Reguilon

Mengingat menipisnya stok fullback yang ada di Santiago Bernabeu, Real Madrid harus segera mendatangkan pemain baru. Real Madrid akan sangat kesulitan mengingat padatnya jadwal pertandingan yang diikuti oleh klub tersebut di setiap musimnya. Satu nama sudah dikantongi oleh El Real dan akan segera didatangkan di musim panas nanti.

Kabarnya, Real Madrid ingin memulangkan mantan pemainnya yang kini sedang merumput di London utara. Pemain yang dimaksud yaitu Sergio Reguilon yang keluar dari Real Madrid ke Tottenham Hotspur pada 2020 lalu. Spurs mengeluarkan dana sebesar 28 juta Euro untuk bisa memboyong pemain berusia 25 tahun.

Alasan utama Real Madrid memilih memulangkan Sergio Reguilon bukan hanya karena kebutuhan fullback saja. El Real melihat Sergio Reguilon yang mulai tidak betah berada di London Utara dan berpotensi untuk keluar klub. Kalah saing menjadi faktor utama Sergio Reguilon belum juga bisa memaku posisinya di lini belakang Tottenham Hotspur.

Bergabung ke Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur di musim 2020-2021 lalu, Sergio Reguilon belum bisa menjadi pilihan utama di klub tersebut. Pergantian pelatih seakan tidak berpengaruh apapun untuk terhadap nasib pemain asal Spanyol tersebut. Sergio Reguilon hanya tampil sebanyak 58 kali dan lebih banyak turun sebagai pemain pengganti dibandingkan sebagai pemain starter.

Keadaan Sergio Reguilon yang membutuhkan menit bermain akan memudahkan Real Madrid untuk menariknya kembali. Terlebih, El Real rupanya masih memiliki klausul pembelian kembali atas mantan pemainnya itu yang juga disetujui oleh Tottenham Hotspur saat merekrutnya dulu. Musim panas nanti, Real Madrid bisa mengaktifkan klausul buyback dengan dana sebesar 40 juta Euro untuk memulangkan Sergio Reguilon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here