Kedatangan Zidane Adalah Kunci Cristiano Ronaldo Agar Bertahan

0
93
Zinedine Zidane

Debatbola.com – Juventus saat ini kabarnya segera mendepak sang pelatih yang selama ini membesutnya selama kurang lebih satu musim yakni Andrea Pirlo. Hal ini dikarenakan manajemen Juve masih belum sepenuhnya puas akan kinerja yang ditunjukkan oleh pelatih kebangsaan Italia ini.

Oleh karena itu, nampaknya musim ini akan menjadi musim terakhir sekaligus menjadi momen perpisahan bagi sang pelatih Andrea Pirlo.

Hal ini sempat membuat publik Italia heboh serta penasaran langkah apa yang akan diambil selanjutnya oleh pihak manajemen Juventus. Para penikmat sepakbola Italia banyak juga yang bertanya-tanya serta penasaran siapa pelatih yang akan menjadi nahkoda Juve musim depan. Pelatih tersebut nantinya sekaligus menjadi pengganti Andrea Pirlo.

Sudah beberapa pekan manajemen Juve sempat bungkam terkait dengan mendatangkan pelatih baru. Akan tetapi nampaknya teka-teki dalam waktu dekat akan segera terpecahkan lebih tepatnya akhir musim nanti.

Pasalnya menurut beberapa media ternama menjelaskan bahwa ada beberapa nama serta kandidat kuat yang dirasa cocok menjadi nahkoda Si Nyonya Tua musim depan dan menggantikan Pirlo.

Juventus Mencari Sosok Pengganti Yang Kabarnya Adalah Zidane

Nama yang baru-baru ini banyak dikaitkan dengan raksasa Italia Juventus ini adalah pelatih asal Perancis yang saat ini membesut El Real yakni Zinedine Zidane. Pasalnya saat ini sedang gencar sekali berita yang menyatakan bahwa pelatih asal Perancis ini sedang berupaya mencari pintu keluar dari Los Blancos. Hal ini dikarenakan ada beberapa permasalahan yang kabarnya tak ada kata sepakat antara Zidane dan Florentino Perez.

Selain itu Zidane juga kabarnya merasa bahwa dirinya sudah cukup dan sudah saatnya untuk mencari tantangan baru di klub lainnya. Bahkan kabarnya di berbagai media menyatakan bahwa Zinedine Zidane sudah pamit ke beberapa pemain inti Madrid. Dirinya diperkirakan akan hengkang musim panas mendatang.

Hal ini tentunya membuat publik Bernabeu terkejut dan khawatir. Hal itu karena sampai saat ini manajemen Real Madrid masih belum menemukan sosok pengganti sang pelatih. Padahal masih banyak sekali para pendukung Real Madrid yang sepenuhnya berharap Zidane masih menjadi nahkoda utama di kubu Los Blancos musim depan.

Dengan pemain yang seadanya saat ini, Zidane masih mampu membawa Los Blancos bertengger di klasemen dua sementara La Liga. Bahkan sampai saat ini pun Madrid masih berpeluang bisa menjadi juara. Oleh karena itu tentunya banyak sekali Madridista yang menyayangkan jika pelatih asal Perancis ini menghentikan masa baktinya bersama El Real musim ini.

Saat ini kabarnya secara diam-diam dan tertutup, manajemen Juve tengah melakukan negosiasi dengan pihak Zidane untuk proyek pergantian pelatih musim depan di kubu Juve. Hal ini tentunya semakin memperjelas bahwa Zidane nampaknya tak akan bersama El Real lagi untuk musim depan.

Kabar kedatangan Zidane di kubu Juve tentunya banyak mendapat respon yang positif dari berbagai kalangan termasuk suporter dan pendukung Juve. Pasalnya banyak pendukung Juve yang menilai dan memperkirakan bahwa pelatih asal Perancis ini cocok jika menjadi nahkoda utama bagi Juve musim mendatang.

Kedatangan Zidane Menjadi Kunci Agar Ronaldo Bertahan

Nampaknya Manajemen Juve saat ini masih keberatan jika sang mega bintang Cristiano Ronaldo memutuskan untuk hengkang dan mencari klub baru musim depan. Menurut kabar yang beredar menyatakan bahwa CR7 menahan diri untuk hengkang jika pelatih Juve musim mendatang adalah Zinedine Zidane.

Hal ini sekaligus menjadi kabar yang baik bagi para suporter dan fans Juve saat ini. Kabarnya Cristiano Ronaldo bersedia menjadi bagian proyek dari Juve musim depan bersama nahkodanya yakni Zinedine Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here