Kedatangan Pelatih Baru, Arema Langsung Tancap Gas Incar Pemain Asing

0
237
Eduardo Almeida

Debatbola.com – Arema saat ini merupakan tim Liga 1 yang bisa dibilang cukup terdampak dengan adanya pandemi Covid-19 ini. Hal ini menyebabkan Arema harus pandai-pandai menghemat dari sisi keuangan supaya timnya lebih stabil. Sehingga Arema terkesan lebih pasif dalam urusan belanja amunisi pemain baru dan lebih terkesan adem ayem.

Namun terlepas dari itu, Arema adalah tim besar yang tentunya memiliki sejarah panjang dan tak bisa diremehkan begitu saja. Meskipun belum belanja pemain, namun Arema dari musim ke musim akan tetap menjadi klub yang ditakuti di Liga 1.

Arema Nampaknya Ingin Memanfaatkan Pemain Yang Ada Terlebih Dahulu

Meskipun Arema belum gencar dalam geliat bursa transfer musim ini, tetapi skuad yang ada di Arema tetaplah mewah. Pasalnya Arema di skuadnya masih dihuni oleh banyak sekali pemain bintang yang diharapkan bisa mampu mengangkat performa tim.

Selain itu, Arema juga banyak memiliki pemain muda potensial yang kemungkinan besar akan tetap menjadi andalan Arema musim depan. Arema cukup sering berhasil memoles bakat muda dan menjadikannya pemain top sehingga nantinya akan banyak sekali yang mengincarnya.

Oleh karena itu, kubu Singo Edan ini masih percaya sepenuhnya dengan pemain yang ada di skuadnya saat ini. Pasalnya Arema saat ini lebih fokus terlebih dahulu untuk memanfaatkan dan memaksimalkan para pemain yang ada.

Hal inilah yang menyebabkan Arema terkesan pasif dalam geliat Bursa Transfernya. Selain itu jadwal Liga 1 juga belum menemui kata sepakat, hal ini membuat para klub Indonesia masih terkesan menahan diri untuk belanja pemain termasuk Arema.

Arema Kemungkinan Mengincar Pemain Setelah Libur Lebaran

Arema merupakan klub yang masuk dalam jajaran klub besar, oleh karena itu rasanya tak mungkin jika manajemen Arema diam saja dalam urusan belanja pemain. Kemungkinan besar Arema akan tetap banyak membeli pemain baru, tapi bukan sekarang.

Saat ini semua tim Liga 1 masih meliburkan para skuadnya termasuk juga dengan Arema saat ini. Oleh karena itu semua kegiatan baik dari pemain, pelatih, dan manajemen untuk sementara waktu diliburkan terlebih dahulu.

Bisa jadi setelah liburan nanti Arema akan segera tancap gas untuk membeli tambahan pemain baru. Manajemen Arema juga menegaskan bahwa timnya masih banyak memiliki kelemahan dan perlu adanya suntikan pemain baru agar bisa menutupi kelemahan tersebut.

Kelemahan Arema sangat nampak ketika tim kebanggaan kota Malang ini bermain di ajang Piala Menpora yang sangat terseok-seok kala itu. Pemain belakang dan tengah akan menjadi sorotan utama bagi kubu Singo Edan, dan kemungkinan besar Arema akan segera memperbaikinya dengan membeli beberapa tambahan amunisi pemain baru.

Arema Kedatangan Pelatih Baru Asal Portugal

Nampaknya upaya manajemen Arema dalam memperbaiki timnya saat ini tak akan main-main. Pasalnya Arema saat ini langsung mendatangkan pelatih baru berpengalaman asal Portugal yang sudah tak diragukan lagi kapabilitasnya.

Pelatih yang dimaksud yakni Eduardo Almeida, manajemen Arema menunjuk Almeida bukanlah tanpa sebab. Manajemen Arema menilai bahwa pelatih ini memiliki kapasitas tinggi serta dapat mengangkat performa tim yang saat ini sedang terpuruk.

Arema langsung Incar Pemain Asing

Setelah menunjuk Almeida sebagai pelatih, Arema nampaknya langsung tancap gas dalam memburu pemain Asing. Kabarnya manajemen Arema sudah mengantongi beberapa nama pemain asing yang kemungkinan akan merapat ke Arema seusai lebaran nanti.

Manajemen Arema menegaskan bahwa Arema saat ini membutuhkan sosok pemain asing yang memiliki kemampuan serta visi bermain yang tinggi. Oleh karena itu, manajemen Arema tengah memikirkan siapa pemain asing yang cocok membela Arema agar tak salah pilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here