Kedatangan Karim Benzema Disambut Hangat Oleh Rekan Setimnya Raphael Varane

0
151
Sumber : pinterest.com

Debatbola.com – Striker jangkung milik El Real yakni Karim Benzema selalu menjadi banyak pusat perhatian publik. Hampir semua yang dilakukan oleh Karim Benzema selalu banyak diperhatikan beberapa media dan menjadi headline.

Hal tersebut merupakan bukti bahwa karir Benzema belum usai meskipun umurnya sudah tak belia lagi. Penampilan yang mengesankan bersama Los Blancos selama tiga musim terakhir membuat sang pelatih Prancis kepincut dan memutuskan untuk mengandalkannya lagi.

Dalam hal ini, Karim Benzema saat ini sudah berada di Prancis yang tujuannya adalah bergabung dengan skuad. Karim Benzema sudah mulai nampak ikut latihan perdana dan mempersiapkan fisiknya untuk ajang Euro nanti.

Pemain muslim milik El Real ini kabarnya sudah mampu beradaptasi dengan rekan-rekannya di Prancis selama latihan berlangsung. Hal ini dikarenakan Karim Benzema merupakan wajah lama, sehingga tak perlu butuh waktu lama untuk bisa berbaur dengan pemain hebat lainnya.

Karim Benzema Menjaga Fisiknya

Ketika mengetahui dirinya kembali dipanggil sang pelatih Prancis, tentunya hal ini membuat hari paling bahagia bagi Benzema. Pasalnya Karim Benzema sudah tak merasakan berkostum timnas Prancis kurang lebih selama setengah dekade.

Oleh karena itu, rasa rindu di dada nampaknya tengah dialami oleh Karim Benzema dan tak sabar bermain bersama Prancis. Bahkan Kabarnya Karim Benzema siap menunjukkan tajinya dan tak mau mengecewakan sang pelatih yang telah memberikan kesempatan.

Selain itu Karim Benzema juga tengah menjaga kondisi tubuhnya agar siap dan fit ketika ajang Euro 2020 berlangsung. Saat ini Benzema sudah bergabung di pemusatan latihan pasukan Prancis. Kabarnya target pertama Karim Benzema adalah segera mengembalikan staminanya pasca liga domestik usai. Stamina Karim Benzema wajar apabila cukup menurun, pasalnya di El Real pemain muslim ini selalu menjadi pilihan utama Zidane.

Kabarnya saat ini Karim Benzema sedang melakukan tahap latihan dengan porsi yang tak berat terlebih dahulu. Selepas itu, Karim Benzema akan menambah porsi latihan lagi agar tubuhnya bisa kembali ke kondisi puncak.

Semua persiapan nampaknya akan segera diselesaikan oleh striker Los Blancos ini. Hal ini dilakukan oleh Karim Benzema dengan sungguh-sungguh karena pemain muslim ini enggan mengecewakan para pendukung Prancis. Selain itu, Karim Benzema juga tak sabar kembali mencetak gol demi gol dan membantu banyak di skuad Prancis.

Karim Benzema Mendapat Sambutan Hangat Dari Varane

Kehadiran dan kembalinya Karim Benzema di kubu Prancis memang benar cukup membuat publik Prancis gembira. Namun selain itu, para pemain bintang yang ada di Prancis juga turut bersuka cita atas kembalinya Karim.

Seperti beberapa pekan yang lalu, Mbappe berulang kali menegaskan bahwa dirinya amat senang mendengar kabar Benzema kembali. Bahkan Mbappe tak sabar segera berduet dengan striker El Real ini dan merepotkan bek lawan.

Selain Mbappe, masih ada juga pemain yang nampak gembira akan kedatangan Karim Benzema ini. Pemain yang selanjutnya menunjukkan kebahagiaannya adalah rekan satu tim Karim Benzema di Real Madrid yakni Varane. Semua tentunya sudah banyak mengetahui bahwa bek andalan Timnas Prancis ini memiliki hubungan yang erat dengan Karim Benzema.

Beberapa hari yang lalu, Raphael Varane tengah mengunggah foto di laman media sosialnya dengan tatapan penuh semangat. Pasalnya di dalam postingan tersebut Varane tengah melakukan foto berdua dengan Striker andalan El Real yakni Benzema.

Ini merupakan bukti bahwa Varane sangat bahagia karena Benzema sudah bergabung latihan bersama tim. Dengan dukungan banyak sekali dari berbagai pihak, nampaknya akan semakin mempermudah Benzema memberikan kontribusinya di Prancis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here