Kedatangan Jose Wilkson Mendapat Sambutan Hangat Para Pemain Persebaya

0
224
Kedatangan Jose Wilkson Mendapat Sambutan Hangat Para Pemain Persebaya

Debatbola.com – Tim kebanggaan warga Surabaya yakni Persebaya nanpaknya enggan membuat kecewa para fans dan pendukungnya. Nampaknya sebisa mungkin tim besutan Aji Santoso ini berupaya memberikan kebahagiaan terhadap para Bonek Mania

Selain itu, Aji Santoso kabarnya juga berupaya meracik tim yang secara permainan yang bisa membuat mata para pendukungnya terhibur. Oleh sebab itu, pasukan besutan Aji Santoso ini melakukan segala hal agar keinginannya yakni membawa Persebaya ke performa terbaik bisa tercapai musim ini.

Baik dari segi fisik maupun kematangan bermain, Aji Santoso sudah mengupayakan suatu hal yang terbaik. Berbagai macam usaha sudah dilakukan oleh pelatih asal Malang ini, mulai dari penggenjotan fisik sampai dengan pematangan visi permainan. 

Selain melakukan penggenjotan fisik, Aji Santoso juga menyelipi tahapan-tahapan berupa taktikal yang hendak diterapkan pada timnya. Aji Santoso berharap bahwa pada ajang Liga 1 Indonesia mendatang timnya bisa sepenuhnya sudah siap tempur dan menghadapi semua laga dengan maksimal.

Persebaya Mantapkan Visi Bermain

Persebaya Surabaya di bawah asuhan Aji Santoso nampaknya saat ini sedang mengusung misi khusus. Pasalnya pasukan Persebaya ibaratnya saat ini sudah memasuki tahap finishing dan mematangkan skuad yang ada. Hal ini dikarenakan pasukan Bajul Ijo ibaratnya sudah mempunyai pondasi yang kokoh pada skuadnya. Selain itu, kubu Bajul Ijo saat ini juga tak banyak melakukan perombakan skuadnya. Sehingga hal tersebut banyak sekali wajah baru yang ada pada skuad Bajul Ijo saat ini.

Hal tersebut membuat sang pelatih Aji Santoso tak mengalami kesulitan dalam menyusun skuadnya karena masih banyak sekali wajah lama di timnya. Oleh karena itu, Persebaya saat ini tujuan utamanya adalah mematangkan visi permainan. Pasalnya sang pelatih masih menilai bahwa Persebaya cukup sering kehilangan bola terutama saat melakukan penyerangan. 

Hal tersebut tentunya membuat Aji Santoso segera mencari titik lemah dan berupaya menambal kelemahan pasukan Bajul Ijo. Menurut kabar yang beredar, saat ini fokus utama pasukan Bajul Ijo adalah memperbaiki visi bermain.

Persebaya Beberapa Waktu Yang Lalu Masih Memburu Striker Asing

Dinamika perburuan pemain nampaknya masih menjadi persoalan yang cukup kencang pada kubu Persebaya saat ini. Manajemen Persebaya Surabaya beberapa hari yang lalu tak henti-hentinya terus mengincar beberapa pemain impiannya yang diproyeksikan untuk Liga 1 mendatang. Pasalnya Persebaya saat ini masih terus melakukan seleksi dan terus ingin menambah amunisi pemain baru.

Namun nampaknya beberapa waktu yang lalu, manajemen Persebaya lebih fokus untuk mengincar sosok pemain depan. Kabarnya manajemen Persebaya lebih memilih pemain asing sebagai prioritas untuk menghuni posisi striker Bajul Ijo. Oleh karena itu, beberapa waktu yang lalu banyak sekali kandidat atau calon striker asing yang sedang melakukan negosiasi dengan manajemen Bajul Ijo.

Akhirnya Persebaya Mendapatkan Striker Asing Baru

Usaha manajemen Persebaya Surabaya untuk mencari sosok striker asing baru nampaknya sudah membuahkan hasil. Pasalnya Persebaya sudah menemukan pemain berposisi sebagai striker yang dirasa cocok bermain dengan klub kebanggaan warga Surabaya ini. Pemain tersebut bernama Jose Wilkson yang kabarnya sudah mendarat di bumi Kota Pahlawan beberapa waktu lalu.

Bahkan menurut kabar yang beredar, pemain ini sudah melakukan tim medis dan menonton para skuad Bajul Ijo lainnya saat latihan. Selain itu, pemain Persebaya juga menyambut sangat hangat ketika pemain ini sudah hadir langsung di bumi Surabaya. Saat ini Jose Wilkson sedang melakukan tes medis untuk melihat kondisi kesehatannya sebelum bergabung dengan skuad Persebaya lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here